Ribuan Masyarakat Bandar Lampung, Siap Menangkan Mustafa jadi Gubernur

Ribuan masyarakat Bandar Lampung antusias menyambut kedatangan calon Gubernur Lampung Mustafa dilapangan Brebes Bandar Lampung, Rabu (2/8)

Taktik Lampung - Panas terik tak halangi ribuan masyarakat  Bandarlampung untuk berbondong-bondong mendeklarasikan diri sebagai relawan Calon Gubernur Lampung Mustafa di Lapangan Brebes, Tanjungkarang Timur, Bandarlampung, Rabu (2/8)

Didominasi masyarakat tuan rumah, ribuan masyarakat tersebut tak henti-hentinya meneriakkan yel-yel dukungan untuk Mustafa.

Antusias warga pun pecah ketika Ketua relawan Pemenangan Mustafa, Miswan Rodi sahut manyahut meneriakkan yel-yel yang diikuti oleh ribuan relawan tersebut.

"Kalau ingin Lampung lebih maju ke depan dan lebih perhatikan rakyatnya, maka kita semua harus memenangkan Pak Mustafa," ujar Miswan Rodi.

Bahkan, salah seorang relawan sepuh tak henti-hentinya memeluk Mustafa saat dirinya diberi kesempatan untuk bersalaman dan memeluk Mustafa karena tekad dan semangatnya yang tinggi rela berpanas-panasan demi bertemu Ketua DPW NasDem Lampung tersebut.

"Jadi, mulai sekarang kita harus bekerja memenangkan kakak Mustafa dengan cara mengibarkan bendera dukungan (banner) ke seluruh penjuru Bandarlampung," Pungkasnya.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments