Ribuan Relawan Lampung Utara Siap Menangkan Mustafa di Pilgub Lampung

Foto.ist

Taktik Lampung - Ribuan masyarakat yang tergabung dalam relawan Mustafa-Agung siap mendukung Mustafa sebagai Gubernur Lampung 2018, dan Agung Ilmu Mangku Negara menjadi Bupati Lampung Utara.

Ikrar sumpah Relawan Mustafa-Agung berlangsung di Desa Sri Basuki Kecamatan Kotabumi Kota dan Stadion Palapa 7 Kelurahan Ramatuju Kotabumi Selatan, Sabtu, 15/8/2017.

Mustafa didampingi Bupati Lampung Utara Ilmu Mangku Negara disambut meriah ribuan relawan yang berasal dari 13 desa di kabupaten setempat. Dalam ikrarnya, mereka bersumpah akan memenangkan Mustafa sebagai gubernur dan Agung untuk menjabat kembali sebagai Bupati Lampung Utara.

Dari pantauan media, dipandu oleh ketua tim pemenangan Mustafa, para relawan meneriakan yel yel "Mustafa-Agung menang". Mereka juga menyatakan siap menyosialisasikan sosok Mustafa dan Agung ke masyarakat.

Hendra, salah satu relawan mengatakan dalam Pligub 2018 mendatang ia siap memenangkan Mustafa. Ketidakpuasan dengan kepemimpinan gubernur saat ini menjadi alasan Hendra menambatkan pilihan ke Mustafa.

"Pengen gubernurnya ganti. Insya Allah beliau (Mustafa-red) bisa mengantarkan Lampung lebih baik. Untuk Pilkada Lampung Utara saya mendukung petahana. Kinerjanya sudah terbukti," katanya.

Sementara itu Bupati Lampura Agung mengatakan untuk perubahan Lampung yang lebih baik gubernurnya harus Mustafa. Selain merakyat, menurut Agung, sosok Mustafa adalah pemimpin yang visioner.

"Jika Lampung mau maju, gubernurnya harus Pak Mustafa. Dia pemimpin yang dekat dengan rakyatnya dan berpikir visioner. Kita harus memenangkan beliau menjadi gubernur Lampung," ucap dia.

Pada kesempatan itu Mustafa dan Agung juga memberikan bantuan kepada salah satu relawan yang anaknya mengidap penyakit hidrocepalus. Bantuan diberikan dalam bentuk uang tunai yang diserahkan langsung oleh Mustafa dan Agung.

Mustafa dalam arahannya meminta relawan berjuang dengan sepenuh hati, untuk memenangkan Mustafa sebagai gubernur.

Mustafa berjanji akan menjadi pembela kaum kecil, petani, dan masyarakat lemah seperti yang sudah dia lakukan di Lampung tengah sebagai bupati.

“Saya mengajak para relawan berjuang dengan sungguh, dan bersama saya (Mustafa) kita akan menjadi sejarah perubahan Lampung yang jauh lebih aman, unggul, maju dan berdaya saing,” pungkasnya.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments