Sudin Pastikan Balon Gubernur PDIP Harus Seperti Jokowi

Ketua DPD PDIP Provinsi Lampung Sudin

Taktik Lampung - Ketua DPD PDIP Lampung Sudin menegaskan bahwa bakal calon yang akan diusung PDIP harus seperti Presiden Joko Widodo. Hal tersebut diungkapkannya, seusai memimpin rapat perdana pasca ditetapkannya sebagai Ketua DPD PDIP definitif, menggantikan Sjachroedin ZP.


"Saya pastikan, sosok calon gubernur yang akan dan direkom oleh PDIP harus sama dengan Pak Jokowi," kata Sudin, usai memimpin rapat di kantor DPD PDIP Lampung, Kamis (31/8).

Menurutnya, keharusan yang diharapkan oleh segenap jajaran pengurus dan kader PDIP Lampung, diantaranya minimal calon tersebut memiliki kesamaan bekerja dan visi misi dengan Presiden. "Nah, kalau soal siapa. Kita DPD tinggal menunggu apa kata DPP, ketika Bu Mega sudah merestui maka kita siap menjalankan dan mentaati," ujarnya.

Selain itu, lanjut Anggota DPR RI tersebut pada rapat yang digelar juga membahas beberapa poin penting. Pertama, mensinkronkan jadwal pelaksanaan pemotongan hewan Qurban dari beberapa anggota dan struktue partai. Kedua, menetapkan jadwa rapat rutin DPD yang disepakati setiap hari Jumat.

"Ya, tadi sudah disepakati beberapa poin itu. Untuk hewan Qurban besok akan dilaksanaan dua hari, yaitu Jumat dan Sabtu. Tentu sasarannya adalah kaum dhuafa yang ada di sekitar kantor dan sekitarnya," ujarnya.

Dari pantauan media, nampak hadir dalam ruang tapat. Ketua DPD PDIP Sudin, Sekretaris DPD PDIP Lampung, Mingrum Gumay, Bendahara Dedi Aprizal, dan unsur pimpinan wakil ketua. Diantaranya, Watoni Noerdin, David, Frans, Wakil Sekrteris Bidang Internal Sahlan Syukur, Meisari Berti beserta unsur pengurus lainnya.(TL/SMA)

Post a Comment

0 Comments