Jelang Porprov, Tim Softball Lamteng Minta Dukungan Mustafa

Foto bersama Bupati Lampung Tengah Mustafa dengan Tim Softball Lamteng didampingi Kadispora setempat Rahardian.

Taktik Lampung - Bupati Lampung Tengah DR. Ir. Hi. Mustafa menyambut baik kunjungan tim Softball Lamteng dirumah dinasnya, Kamis (31/8). Kedatangan tim Softball ini meminta dukungan bupati Mustafa pada pertandingan di ajang Pekan Olahraga Provinsi Lampung (Porprov) yang akan diselenggarakan pada November 2017 mendatang.

Dalam kesempatan tersebut bupati Mustafa memberikan masukan-masukan serta semangat untuk para pemain dan official agar terus berprestasi. Pihaknya juga menyampaikan, setelah enam tahun fakum tim olahraga Softball ini kembali aktif dan akan mengikuti ajang Prorprov Lampung mendatang. 

"Tentunya kami sangat senang dan bangga kepada para atlet Softball Lamteng. Mereka mampu berdiri lagi setelah lama fakum,"ujar bupati yang berpasangan dengan Loekman Djoyosoemarto ini disela-sela kunjungan para atlet Softball Lamteng di Nuwo Balak.

Orang nomor satu dikabupaten berjuluk Bumi Beguai Jejamo Wawai ini juga menyatakan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat siap mendukung segala bentuk apapun aktivitas positif pemuda di Lamteng. Upaya pemberdayaan juga akan terus dilakukan untuk mendorong pertumbuhan bibit-bibit muda berprestasi.

"Saya minya para atlet Lamteng bisa bermain sportif, jaga nama baik daerah dan tunjukan kemampuan semaksimal mungkin sehingga bisa mencapai prestasi yang kita inginkan. Insya Allah kami selalu suport perkembangan olahraga di Lamteng,"ungkap bupati Ronda ini. 

Dikesempatan yang sama Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Lamteng Rahardian mengatakan, kunjungan ini dalam rangka meminta doa restu kepada bupati Mustafa agar tim Softball bisa bertanding dengan baik dan meraih juara untuk mengharumkan nama baik Kabupaten Lamteng di ajang Porprov. 

"Ini adalah salah satu prestasi yang harus di dukung dan di bina. Tentunya Dispora Lamteng akan terus melakukan pembinaan terhadap atlet-atlet berbakat yang ada di Lamteng,"‎ucap Rahardian.

Dia berharap, kedepan olahraga di Lamteng semakin maju dan dapat melahirkan altet-atlet yang berbakat yang mampu mengharumkan nama baik Kabupaten Lamteng hingga kancah Nasional.

"Pelatihan dan pembinaan akan terus di lakukan guna menjaring bibit-bibit atlet berbakat. Sehingga Lamteng bisa mengirim perwakilannya di setiap ajang kejuaraan dibidang olahraga,"pungkasnya.(TL/hen)

Post a Comment

0 Comments