Warga Seputih Rahman Antusias Menyaksikan Langsung Gelaran Wayang Kulit Cenk Blong

Tarian Adat Bali membuka Pagelaran Wayang Kulit Cenk Blong Bersama dalang sohor I Wayan Naryadana di Kabupaten Lampung Tengah.

Taktik Lampung -
Kehadiran Group Wayang Bali Cenk Blong yang di dalangi I Wayan Nardayana nampaknya di sambut antusias oleh ribuan warga Seputih Raman Kabupaten Lampung Tengah. 

Yekti salah satunya, ibu satu anak ini sengaja datang ke pagelaran Wayang Bali untuk menyaksikan pertunjukan yang terbilang unik dan langka. 

" Saya dan keluarga besar dan masyarakat Bali berterimakasih untuk pak Arinal, semoga beliau bisa menjadi Gubernur Lampung". Tegas Yekti kepada Tim jaya, Rabu (23/8)

Ia menambahkan, sudah sembilan tahun lebih warga Bali yang ada di Lampung khususnya Seputih Raman tidak pernah lagi menyaksikan kesenian tradisional Bali yang terbilang langka dan sulit di dapat. 

" Kami warga Bali yang ada di Provinsi Lampung sangat berterima kasih kepada Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang dengan sengaja memberikan pertunjukan wayang Bali, sebab selama ini kami tidak pernah menyaksikan secara Langsung pertunjukan langka seperti Ini" Pungkasnya.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments