Arinal Mohon Doa Restu Warga Bali Maju Pilgub Lampung

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung sekaligus Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi saat memberikan sambutanya dalam pagelaran wayang kulit Cenk Blong yang digelar Tim Jaringan Arinal Berkarya (Jaya) Dikecamatan Seputih Rahman Kabupaten Lampung Tengah

Taktik Lampung - Bakal Calon Gubernur (Balongub) Lampung periode 2019-2024, Arinal Djunaidi bersilaturahmi dan menyerap aspirasi warga sekaligus memohon doa restu untuk maju dalam Pilgub 2018 mendatang.

Kali ini Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Provinsi Lampung tersebut menggandeng Dalang I Wayan Nardayana dalam pertunjukan Ceng Blonk (Wayang Bali) yang digelar di Lapangan Merdeka Kampung Ruktiharjo, Kecamatan Seputih Raman, Lampung Tengah pada Rabu (23/8) malam. 

Ketua Panitia I Made Bagiase mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini karena sudah cukup lama pihaknya meminta Arinal Djunaidi memberikan hiburan Wayang Ceng Blonk di Seputih Raman.
Pun meminta kegiatan ini di 5 titik namun karena kesibukan Dalang I Wayan Nardayana hanya diberi 2 titik (Seputih Raman dan Way Panji).

Wakil tuan rumah Koman Suryana mengatakan, mengucapkan ucapan terima kasih telah mendatangkan dalang kondang dari Provinsi Bali.

"Arinal memiliki jiwa yang tulus seperti slogan yang banyak terpasang," kata dia.  

Ia juga mengajak warga Bali khususnya, agar memilih dan memenangkan Arinal Djunaidi di Pilgub mendatang.

"Beliau (Arinal Djunaidi) bisa menjaga kesatuan bangsa tidak membedakan suku," ucapnya.

"Izinkan saya berikan gelar Penyelisir Agung, yang artinya tokoh besar yang akan memimpin Lampung, jangan sampai ada komplain, beliau calon gubernur yang mumpuni dan paham birokrasi, beliau satu-satunya calon gubernur dari yang ahli pertanian, 80 persen masyarakat Lampung petani, dia paham pertanian, jangan ragu-ragu dengan Pak Arinal. Siap saudara memenangkan Pak Arinal, karena kita Satria Wacana, setia dengan janji kita," ujar dia yang 17 tahun memimpin umat Bali.

Pada pagelaran Wayang Bali kali inipun warga tak hanya disuguhkan hiburan saja, namun tim Jaringan Arinal Djunaidi Berkarya (JAYA) juga menyiapkan doorprize seperti pagelaran wayang kulit sebelumnya, yakni, berupa 2 motor, 3 sepeda, 5 HP android, uang tunai Rp 1 juta untuk 5 orang pemenang dan Rp 500 ribu untuk 10 orang pemenang yang beruntung.

Dijadwalkan, usai menggelar wayang Ceng Blonk di Lapangan Merdeka Kampung Ruktiharjo, Kecamatan Seputih Raman, Lampung Tengah, esoknya JAYA akan menggelar wayang Ceng Blonk di Lapangan Desa Balinuraga Kecamatan Way Panji, Lampung Selatan, Kamis (24/8) malam. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments