Yuhadi Terharu Arinal Disambut Antusias Warga Bali dan Diberi Gelar Kehormatan

Ketua DPD Partai Golkar Kota Bandar Lampung Yuhadi.

Taktik Lampung -
 Ketua DPD II Partai Golkar Bandarlampung Yuhadi, mengucapkan terima kasih atas apresiasi warga Seputih Raman dalam menyambut Arinal Djunaidi dan rombongan, Politisi Golkar ini mengaku terharu akan gelar yang diberikan tokoh Bali. 

"Kita semua ini bersaudara, kami berterima kasih atas pemberian gelar ini," kata Yuhadi, Rabu (23/8) malam.

Mantan aktivis ini berujar, persaudaraan ini harus diikat dengan komitmen bersama, Arinal Djunaidi kata dia, sudah berkomitmen akan mempertahankan budaya, merangkul semua agama, memajukan ekonomi kerakyatan, membangun infrastuktur dan lainnya.

"Seputih Raman banyak petani singkong, masalah pertanian, beliau (Arinal Djunaidi) paham, masalah petani, seperti pupuk langka, harga singkong rendah dan lain sebagainya. Di sini banyak petinggi Golkar, seperti I Made Bagiase yang menjadi jembatan aspirasi warga, 

Yuhadi juga mengajak warga Bali khususnya untuk mendukung dan memenangkan Arinal Djunaidi pIlgub mendatang.

"Kalo besok Pilgub. Bapak, ibu memilih siapa?," pekik Yuhadi.

"Arinal," timpal ribuan warga.

Pada pagelaran Wayang Bali kali ini warga tak hanya disuguhkan hiburan saja, namun tim Jaringan Arinal Djunaidi Berkarya (JAYA) juga menyiapkan doorprize seperti pagelaran wayang kulit sebelumnya, yakni, berupa 2 motor, 3 sepeda, 5 HP android, uang tunai Rp 1 juta untuk 5 orang pemenang dan Rp 500 ribu untuk 10 orang pemenang yang beruntung.

Dijadwalkan, usai menggelar wayang Ceng Blonk di Lapangan Merdeka Kampung Ruktiharjo, Kecamatan Seputih Raman, Lampung Tengah, esoknya JAYA akan menggelar wayang Ceng Blonk di Lapangan Desa Balinuraga Kecamatan Way Panji, Lampung Selatan, Kamis (24/8) malam. (TL/*)

Post a Comment

1 Comments

  1. You're so awesome! I don't suppose I have read anything like that before. So nice to find somebody with original thoughts on this subject. Really.. thank you for starting this up. This site is one thing that is required on the internet, someone with a bit of originality! itunes login

    ReplyDelete
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)