Beni : Kader PSI Lampung Tercatat Sepuluh Ribu Orang

Organisasi sayap PSI (Teman Solidaritas) menggelar diskusi Bulanan dikantor DPW PSI Lampung, Rabu (6/9) malam.

Taktik Lampung - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) hingga kini terus melebarkan sayapnya. Banyak kegiatan-kegiatan yang terus dilakukan oleh jajaran pengurus PSI guna membesarkan partai di tanah lado.

Salah satu bentuk kegiatan yang dilakukan pada malam hari ini yaitu diskusi yang mengusung tema "peran pemuda dalam dunia politik". Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan setiap bulannya oleh teman solidaritas yang merupakan organisasi sayap PSI.

"Tujuan acara ini adalah untuk membuka wawasan serta memberi pemahaman politik kepada para pemuda. Peran anak muda sangat dibutuhkan dalam pembangunan bangsa," kata Beni Arifin ketua DPW PSI Lampung di kantor DPW PSI Lampung, Rabu (6/9).

Walaupun para kader PSI mayoritasnya anak muda, menurut Beni tidak ada alasan untuk takut bersaing dengan para politikus senior.

"Bila kita melihat sejarah, banyak golongan muda yang mendominasi serta melatar belakangi pergerakan kemerdekaan Republik Indonesia. Seperti Bung Tomo yang melakukan pergerakan di umur yang sangat muda ada lagi Bung Tomo dan banyak organisasi pemuda yang berkontribusi untuk pembangunan bangsa," jelasnya.

Beni mengungkapkan, bahwa para kader PSI terus bertambah dari hari ke hari, itu merupakan bentuk besarnya antusiasme pemuda terhadap partai besutan Grace Natalie ini.

"Hingga saat ini tercatat sudah sepuluh ribu orang kader PSI se-Provinsi Lampung yang ikut bergabung di PSI," ujarnya.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments