Beredar Surat Rekomendasi PAN Untuk Arinal, Saad Dan Iswan Beda Pandangan

Foto.Ist

Taktik Lampung - Beredarnya Surat rekomendasi DPP Partai Amanah Nasional (PAN) yang menetapkan Ketua DPW Golkar Lampung Arinal Djunaidi sebagai Calon Gubernur Lampung mendapat pandangan berbeda dari kader internal.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Tim Pilkada PAN Lampung Iswan H Caya membenarkan jika DPP telah menetapkan Arinal Djunaidi sebagai Cagub yang diusung PAN dan menurutnya, Arinal diberikan tugas untuk mencari parpol koalisi dan mensosialisasikan diri ke sekuruh kader PAN yang ada di DPW, DPD, DPC maupun DPRt.

"Secara resmi kita belum menerima surat tersebut, tapi  kemungkinan hari ini. Dan perlu diingat, surat itu masih sebatas surat tugas untuk mencari koalisi parpol maupun pasangan. Karena untuk surat rekomendasi itu, pasti ada kode BA," jelas Sekretaris DPW PAN Lampung ini, di ruang kerjanya (14/9).

Terpisah, Mantan Ketua DPW PAN Lampung yang saat ini menjabat Ketua Harian DPW PAN Lampung Saad Sobari mengatakan, Dirinya meragukan keabsahan surat yang dikeluarkan DPP PAN bernomor 051/PILKADA/IX/2017 September 2017 dan ditandatangani langsung Ketua Umum Zulkifli Hasan dan Sekjen Eddy Soeparno.

" Saya tahu betul siapa ketum, dia tidak akan gegabah, dia orangnya sangat cermat dan teliti, saya meragukan keabsahan surat rekomendasi tersebut, karna juga terkesan terburu-buru, kemudian kami juga belum menerima atau melihat keaslianya" ujarnya.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments