PAN Usung Arinal Djunaidi Maju Pilgub Lampung

Ketua Tim Pilkada PAN Lampung Iswan H.Cahya.

Taktik Lampung - DPP Partai Amanah Nasional (PAN) resmi menetapkan Ketua DPW Golkar Lampung Arinal Djunaidi sebagai Calon Gubernur yang akan diusung maju.

Hal itu tertuang dalam surat penugasan yang dikeluarkan DPP PAN  bernomor 051/PILKADA/IX/2017 September 2017 dan ditandatangani langsung Ketua Umum Zulkifli Hasan dan Sekjen Eddy Soeparno.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Tim Pilkada PAN Lampung Iswan H Caya membenarkan jika DPP telah menetapkan Arinal Djunaidi sebagai Cagub yang diusung PAN dan menurutnya Arinal diberikan tugas untuk mencari parpol koalisi dan mensosialisasikan diri ke sekuruh kader PAN yang ada di DPW, DPD, DPC maupun DPRt.

"Secara resmi kita belum memerima surat tersebut, tapi  kemungkinan hari ini. Dan perlu diingat, surat itu masih sebatas surat tugas untuk mencari koalisi parpol maupun pasangan. Karena untuk surat rekomendasi itu, pasti ada kode BA," jelas Sekretaris DPW PAN Lampung ini, di ruang kerjanya (14/9).

Sementara itu, Ketua DPW PAN Lampung Bachtiar Basri dalam akun Facebooknya mengaku akan tetap konsisten bekerja untuk M Ridho Ficardo, dan hanya ingin menjadi Wakilnya Ridho saja.

"Pertanyaan FB pagi ini yang saya fikirkan, tentang adanya sinyal emen yang menyatakan saya bersedia untuk jadi wakil gebernur dengan siapa saja, saya jawab tidak benar karena saya tidak akan berubah dengan apa yang saya katakan bahwa saya hamua bersedia menjadi Wakil Gubernur hanya apabila bersama dengan M Ridho Ficardo, yang lain tidak," tegas Wagub Lampung ini.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments