Ustad Solmed Doakan Arinal Jadi Pemimpin Adil dan Amanah

Foto.ist

Taktik Lampung - Bakal calon Gubernur Lampung tidak henti-hentinya menyambangi warga. Setelah Rabu (13/9), bersilaturrahmi dengan masyarakat Kecamatan Pagelaran dan Ambarawa Pringsewu. Kamis (14/9), Arinal Djunaidi bersama istri Rianasari dengan menghadirkan dai kondang Sholeh Mahmoed Nasution (Solmed), bersilaturrahmi dengan masyarakat Kecamatan Gadingrejo Pringsewu.

Di depan ribuan jamaah pengajian ustad Solmed mendoakan Arinal menjadi pemimpin yang adil dan amanah. Menurut Ustad Solmed setiap pemimpin akan diminta pertanggungjawabannya kelak di hari akhirat. 

Mendengar doa yang dipanjatkan ustad Solmed, Bacagub Arinal Djunaidi mengamini dan berjanji akan terus tulus melayani rakyat jika diberikan amanah menjadi Gubernur Lampung.

"Amanah ini akan saya emban dengan penuh rasa tanggungjawab dan akan saya pertanggungjawabkan baik di dunia maupun di akhirat. Bukti pertanggungjawaban saya itu, saya akan terus turun ke desa-desa untuk melihat rakyat saya, agar saya tahu denyut jantung rakyat saya," ujar Arinal mantan Sekda Provinsi Lampung ini.

Menurut Arinal, potensi Lampung ini luar biasa bagaimana tidak, di gunung saja bisa bercocok tanam. Di sawah kita bisa menanam, di laut kita bisa mencari ikan dan di daratan kita bisa mencari rezeki. Dengan potensi daerah yang sangat besar ini, dibutuhkan sentuhan dari pimpinan yang ada di Lampung.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments