Bersama Ustad Solmed, Arinal Gelar Pengajian Akbar di Pringsewu

Foto.Ist

Taktik Lampung - Bakal calon Gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi tak henti-hentinya melakukan silaturrahmi dengan masyarakat.

Setelah beberapa hari lalu Arinal Djunaidi dan istrinya Rianasari Arinal bersilaturrahmi dengan masyarakat Tulangbawang dan Tulangbawang Barat dalam bentuk pengajian akbar. Rabu (13/9).

Arinal bersama penceramah kondang Ustad Sholeh Mahmoed Nasution (Solmed), menjalin silaturrahmi bersama ribuan masyarakat Pringsewu di Kecamatan Pagelaran dan Ambarawa.

Silaturrahmi bersama masyarakat dua kecamatan di Pringsewu diisi dengan pengajian akbar menghadirkan dai kondang Ustad Solmed untuk memberi siraman rohani bagi umat Islam menyambut tahun baru Islam 1439 H.

Di depan ribuan jamaah Arinal juga Ketua DPD Partai Golkar Lampung ini berjanji akan tulus melayani rakyat. Sebagai cagub yang paham masalah pertanian, Arinal berjanji akan bersama petani turun ke sawah dan ladang untuk memperbaiki sektor pertanian dan perkebunan. 

Mantan Sekda Provinsi Lampung ini tidak ingin petani susah. Petani di Lampung terutama di Pringsewu harus sejahtera. Karena itulah, dia berjanji akan mempunyai perhatian lebih terhadap pertanian di Lampung. Apalagi Lampung merupakan salah satu lumbung pangan nasional, harus mendapat perhatian dan dukungan dari pemerintah daerah.

Sementara itu, dai kondang Ustad Solmed dalam ceramahnya berpesan kepada jamaah agar memilih pemimpin yang amanah. Selain pemimpin yang amanah masyarakat hendaknya memilih pemimpin yang ahli di segala bidang. 

Arinal Djunaidi dinilai ustad Solmed merupakan sosok pemimpin yang amanah dan banyak menguasai berbagai bidang. Karena itu, tidak salah bila masyarakat Lampung memilih Arinal Djunaidi sebagai pemimpinnya.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments