Juwanto Fokus Nyalon Bupati Dari Partai Golkar

Konfrensi Pers bakal calon Bupati Tanggamus Juwanto Muhazirin diula DPD Partai Golkar Provinsi Lampung,Rabu (13/9)

Taktik Lampung - Bakal Calon Bupati Tanggamus Juwanto Muhazirin mengaku punya pengalaman maju sebagai calon kepala daerah pada pilkada 2012 Lalu, baginya pengalaman tersebut menjadi modal baginya untuk kembali maju dalam pilkada serentak 2018 mendatang.

" Tahun 2012 saya pernah juga maju sebagai xalon bupati tanggamus, dengan peringkat ketiga, dan bagi saya pengalaman sebagai peserta pilkada menjadi modal berharga untuk kemvali maju dalam pilkada mendatang" Kata Juwonto Muhazirin kepada awak media, Rabu (13/9).

sebagai putra daerah asli Tanggamus, dirinya menginginkan kemajuan yang lebih baik lagi dari sekarang, baik dari sektor pembangunan infrastruktur, Pertanian, perkebunan, dan juga kesejahteraan.

" Mayoritas penduduk kabupaten Tanggamus adalah petani, dan Basis suara saya berasal dari kaum petani, sebab itu kesejahteraan petani menjadi prioritas utama dalam visi saya" imbuhnya.

Kemudian, terkait arah koalisi partai dirinya hanya mendaftar di partai Golkar, mengingat partai Golkar adalah partai yang menjadi tempatnya mengabdi saat ini.

" Saya hanya mendaftar dan mengabdi dipartai Golkar, dengan partai lain juga tetap menjalin komunikasi, dan apapun keputusan DPP Partai Golkar baik saya siap patuh dan taat terhadap keputusan partai." Pungkasnya.(TL)

Post a Comment

0 Comments