Ismet Maju Cabup Tanggamus, Demi TTM

Konfrensi Pers Bakal Calon Bupati Tanggamus Ismet Hadi Jayanegara diuala DPD Golkar Provinsi Lampung, Rabu (13/9).

Taktik Lampung - Bakal Calon Bupati Tanggamus Ismet Hadi Jayanegara Mengatakan keinginanya maju sebagai Calon Bupati Tanggamus berharap Tanggamus Terus Maju (TTM).

Menurutnya, saat ini Kabupaten Tanggamus sudah baik, namun kedepan ia berharap kabupaten Tanggamus Terus mengalami kemajuan dari berbagai sektor.

" Meski saya tinggal di Lampung Selatan, tapi saya kelahiran Talang Padang, keluarga saya banyak di Tanggamus, dan dulu Tanggamus masih menjadi bagian dari Lampung Selatan, sebab itu kedepan kabupaten Tanggamus harus lebih maju, Sesuai tagline saya TTM (Tanggamus Terus Maju)" ujar Ismet kepada awak media, Rabu (13/9).

Ia menjelaskan Kabupaten Tanggamus merupakan salah satu kabupaten yang kaya Sumber Daya Alam (SDA), Sektor Pertanian, Pariwisata, dan dikabupaten Tanggamus juga merupakan lumbung pangan di Provinsi Lampung,

" jadi saya berharap, keberhasilan yang sudah ada terus ditingkatkan" katanya.

Namun ismet menegaskan, apapun keputusan nantinya, sepenuhnya diserahkan kepada Keputusan DPP Partai Golkar, sebagai pengambil kebijakan tertinggi dipartai Golkar.

" Saya hanya mendaftar di Partai Golkar, Apapun keputusan DPP Partai Golkar, baik Koalisi partai politik, ataupun wakil, bahkan tidak mendapat rekomendasi sekalipun, saya siap jalankan," tandasnya.(TL)

Post a Comment

0 Comments