Maju Pilkada Tanggamus, Dewi Handajani Minta Dukungan Golkar

Konfrensi Pers Bakal Calon Bupati Tanggamus Dewi Handajani diuala DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, Rabu (13/9) malam.

Taktik Lampung - Bakal calon Bupati Tanggamus Dewi Handajani meminta dukungan partai Golkar untuk bisa maju dalam Pilkada Kabupaten Tanggamus 2018 mendatang.

" Insya Allah Niatan maju ini semata-mata hanya untuk kemajuan kabupaten Tanggamus, dan memang saya sudah mendaftar di beberapa partai politik lainya, namun saya tetap berharap partai Golkar mendukung saya dalam pilkada nanti" Ujar Dewi kepada awak media, Rabu (13/9) malam.

Istri Bupati Tanggamus non aktif Bambang Kurniawan ini juga mengatakan, rasa optimis yang tinggi mendapatlan rekomendasi dari partai Golkar meskipun banyaknya kompetitor yang mendaftar.

" Saya menyadari banyaknya calon yang mendaftar di Golkar, dan saya yakin partai Golkar memberikan peluang yang besar bagi kaum perempuan untuk berpolitik" katanya.

Disinggung terkait pasangan yang nanti mendampinginya maju dalam pilkada, Dewi mengatakan akan dikonsultasikan bersama dengan partai koalisi.

" Tentunya wakil saya nanti adalah pria, yang memiliki kesamaan visi dan misi, dan juga tentunya dibicarakan bersama-sama partai koalisi, harapanya pilkada nanti dapat berjalan dengan baik, dengan santun, sehingga pesta demokrasi dikabupaten tanggamus benar-benar terpilih pemimpin yang mendapatkan kepercayaan masyarakat" tandasnya.(TL)

Post a Comment

0 Comments