Kadis Pertanian Nyalon Wakil Bupati Tanggamus

Konfrensi Pers Bakal Calon Wakil Bupati Tanggamus Prof.DR.Sony Isnaini diuala DPD Golkar Provinsi Lampung, Rabu (13/9) malam.

Taktik Lampung - Penjaringan DPD Partai Golkar Kabupaten Tanggamus ternyata mendapat antusias yang tinggi dari bakal calon kepala daerah yang akan maju dalam Pilkada Tanggamus 2018 mendatang.

Dihari kedua tahapan wawancara bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah dari partai Golkar, terdapat Kepala Dinas Pertanian dan Holtikura Kabupaten Tanggamus, Prof.Dr.Sony Isnaini yang mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil kepala daerah.

" Bagi saya ini merupakan pilihan, dan saya siap melepas jabatan saya sebagai kepala dinas pertanian dan holtikura kabupaten tanggamus, karna saya merasa ini sudah menjadi pilihan untuk bisa memberikan yang terbaik lagi untuk kemajuan Kabupaten Tanggamus" Ujarnya Kepada awak media, Rabu (13/9) malam.

Ia juga mengatakan, meskipun bukan berlatar belakang politisi, namun ia memiliki keyakinan mendapatkan peluang dari partai Golkar untuk maju dalam pilkada nanti.

" Saya baru mendaftar di partai Golkar, karna partai yang lain sudah menutup pendaftaran, tapi kalau nanti ada partai politik yang juga membuka penjaringan saya akan daftar" katanya.

Kemudian, terkait pasanganya maju dalam pilkada Tanggamus, menurutnya diserahkan sepenuhnya kepada keeputusan partai.

" Dengan siapa nanti saya akan berpasangan, saya serahkan sepenuhnya kepada partai pendukung, saya optimis Partai Golkar bisa memberikan kesempatan kepada saya untuk maju dalam Pilkada Tanggamus 2018 mendatang" Tandasnya.(TL)

Post a Comment

0 Comments