Bupati Lamtim Bakal Hadiri Jalan Sehat Bersama Bacagub Lampung Arinal Djunaidi

Foto.ist

Taktik Lampung - Bupati Nunik dipastikan akan hadir dalam acara jalan sehat yang di gelar Calon Gubernur Arinal Djunaidi di lampangan Merdeka Way Jepara Lampung Timur Minggu (1/10).

Menurut keterangan yang di sampaikan salah satu Tim Arinal Berkarya Rozi Alfian mengatakan, Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim dipastikan akan hadir dalam acara jalan sehat bersama Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi pada Minggu (1/10/).

Rozi Alfian menambahkan, kepastian akan hadirnya Bupati Nunik berdasarkan hasil koordinasi antara Tim Jaya dengan protokoler bupati yang menyebutkan bahwa orang nomor satu di kabupaten berjuluk Bumei Tuah Bepadan tesebut akan hadir dan memeriahkan acara jalan sehat tersebut.

” Kalau hasil konfirmasi terakhir bupati akan hadir dan saya yakin bupati hadir dan memeriahkan acara jalan sehat pak Arinal” Tegas Rozi Alfian, Sabtu (30/9).

Sesuai jadwal, Bupati Nunik nantinya akan hadir sekitar pukul 06.00 pagi. Selanjutnya orang nomor satu di Kabupaten Lampung Timur tersebut akan mendampingi Calon Gubernur Arinal Djunaidi bersama warga melakukan jalan sehat mengikuti rute yang telah ditentukan Tim Jaya.


Untuk memberikan pelayanan maksimal terhadap perserta jalan sehat, Rozi Alfian menegaskan Tim Jaya telah menyiapkan lapangan yang luas, pengawalan dari kepolisian, tim medis, air mineral gratis dan puluhan hadiah menarik seperti mobil, motor dan hadiah lainnya.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments