Ribuan Warga Lamtim Antusias Ikuti Jalan Sehat Bersama Arinal Djunaidi

Ribuan Warga Lampung Timur tampak memadati Lapangan Sepakbola Way Jepara lokasi jalan sehat bersama Bacagub Lampung Arinal Djunaidi.

Taktik Lampung - Ribuan peserta jalan sehat bersama Arinal Djunaidi, Minggu 1 Oktober 2017 mulai memadati Lapangan sepakbola Kecamatan Way jepara Lampung Timur. Jalan sehat kali ini dihadiri bintang dangdut Dewi Persik yang telah hadir di backstage.

Antusiasme ribuan peserta ini seperti memberikan spirit tersendiri dalam cuaca pagi yang cukup dingin itu. Berbeda dengan acara jalan sehat sebelumnya, selain dihadiri ribuan peserta, respek juga diberikan oleh warga setempat yang turut andil dengan berdagang macam rupa di seputar lokasi jalan sehat.

Kepopuleran Depe panggilan akrab Dewi Perssik ini tidak butuh waktu lama untuk menarik animo peserta jalan sehat.Teriakan nama Depe langsung terdengar mulai dari dekat panggung utama sampai tengah dan pinggir lapangan sepakbola tersebut.

"Mbak Depe ayo dong goyang kita semua" begitu teriakan para peserta jalan sehat yang sudah tidk sabar ingin melihat aksi mantan istri Syaiful Jamil itu.Untuk menyemangati peserta, panitia pelaksana menyuguhkan hiburan musik dengan menampilkan sejumlah artis lokal.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments