Empat Kali Rapat di PDIP, Muklis Basri tidak hadir

Wakil ketua DPD PDIP Lampung Watoni Nurdin.

Taktik Lampung - Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD PDIP) Provinsi Lampung kembali menggelar rapat rutin yang dipimpin langsung oleh ketua DPD PDIP Lampung sudin.

Pada rapat yang sudah digelar ke empat kalinya ini, Wakil Ketua Dewan Pertimbangan DPD PDIP Provinsi Lampung Mukhlis Basri masih belum terlihat hadir dalam rapat rutin tersebut.

Wakil Ketua DPD PDIP Lampung bidang Hukum dan Ham Watoni Nurdin mengatakan, 
ketidakhadiran beberapa pengurus struktur DPD bukan masalah, Pengurus DPD yang lain memaklumi para struktur yang tidak hadir dikarenakan kesibukan masing-masing pengurus yang tidak hadir sudah memberikan izin kepada sekertariat DPD.

" Ketidakhadiran beberapa pengurus bukan masalah, kita juga memaklumi karena kesibukan dari masing-masing pengurus, dan yang tidak hadir juga sudah memberikan izin kepada sekretariat DPD" ujarnya kepada awak media. Jumat (8/9) sore.

Anggota DPRD Provinsi Lampung ini juga menjelaskan, Rapat sendiri dilakukan untuk penguatan struktur partai menyambut keluarnya rekomendasi calon gubernur Lampung dalam Pilgub 2018 mendatang oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

" Untuk waktu keluarnya rekomendasi bergantung pada DPP, sebab itu jajaran di Daerah sudah harus bersiap menyambut keluarnya rekomendas tersebut" Katanya.(TL)

Post a Comment

0 Comments