Jabatan Seluruh Ketua DPC Demokrat Se-Lampung habis

Foto.Ist

Taktik Lampung -
Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat di seluruh kabupaten/kota Se-Provinsi Lampung segera berakhir masa jabatanya di penghujung tahun ini.

Wakil Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung Agus Revolusi mengatakan kepengurusan di lima belas kabupaten kota akan segera melakukan musyawarah cabang (Muscab) dengan salah satu agenda utamanya untuk menetapkan ketua definitif.

" Menghadapi verifikasi faktual partai politik yang akan dilakukan oleh komisi pemilihan umum (KPU), Partai Demokrat belum siap sepenuhnya, ini dikarenakan masa jabatan ketua Dewan Pimpinan Cabang di lima belas kabupaten kota akan berakhir pada penghujung tahun ini, sebab itu setruktur kepengurusan di tingkat DPC akan segera menggelar musyawarah cabang" ujar agus saat diwawancarai awak media diruang Komisi II DPRD Lampung, Jumat (8/9).

Agus yang juga Plt.Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Selatan ini menambahkan, Musyawarah cabang (Muscab) sendiri akan digelar namun masih menunggu intruksi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

" Saat ini kepengurusan DPD Demokrat tengah fokus untuk mempersiapkan Pilgub dan juga pilkada Tanggamus dan Lampung Utara yang sudah didepan mata, dan Muscab sendiri kita masih menunggu intruksi dari DPP" Pungkasnya.

Diketahui, dari lima belas Kabupaten/Kota ada sebelas DPC yang masa jabatannya segera berakhir, sementara empat daerah di jabat oleh pelaksana tugas (Plt), yakni kabupaten Lampung selatan, Lampung tengah, Kota Bandar lampung dan Kota Metro.(TL)

Post a Comment

0 Comments