Undang Ustad Solmed, Pengajian Akbar Bersama Arinal Djunaidi di Padati Ribuan Warga.

Bakal calon Gubernur Lampung Ir.H.Arinal Djunaidi bersama Ustad Kondang Soleh Mahmoed (Ust.Solmed) saat menggelar Pengajian Akbar Di Kabupaten Tulangbawang Barat. Jumat (8/9)

Taktik Lampung - Bakal calon Gubernur Provinsi Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi terus bergerak menyapa warga dengan berbagai kegiatanya, kali Calon Gubernur Lampung dari Partai Golkar tersebut menyapa masyarakat Kabupaten Tulang Bawang dengan menggelar pengajian Akbar dan mendatangkan Ustad kondang Soleh Mahmoed (Ustad Solmed).

Berbincang santai ketua DPD Golkar kota Bandar Lampung Yuhadi (Peci Hitam) bersama Ust.Solmed disela kegiatan Pengajian Akbar dikabupaten Tulangbawang Barat.

Ketua DPD Golkar Kota Bandar Lampung Yuhadi yang selalu setia mendampingi Bakal Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengatakan, kegiatan Pengajian Akbar bersama Arinal Djunaidi tersebut akan dilaksanakan di tiga titik lokasi di Kabupaten Tulangbawang Barat.

Pada Jumat pagi (8/9), dilaksanakan di Desa Mercu Buana, Kecamatan Way Kenanga, Tulangbawang Barat, Lalu sore harinya dilaksanakan di Desa Mulya Jaya Kecamatan Gunung Agung Kabupaten Tulangbawang Barat, kemudian keesokan harinya Sabtu (9/9) dilaksanakan di Desa Merga Kencana Kecamatan Tulangbawang Udik Kabupaten Tulangbawang Barat.

" Usai merayakan Hari Raya Idul Adha 1438 H, Calon Gubernur Lampung Ir.H.Arinal Djunaidi ingin tetap membangun tali silaturahmi dengan masyarakat dengan pendekatan agama, Karena itu, guna menyambung silaturrahmi dengan masyarakat Lampung khususnya di Tulangbawang Arinal menggelar kegiatan pengajian akbar dengan mendatangkan Ustad Solmed" Ujarnya, Jumat (8/9)

Santri yang saat ini menjadi Ketua Fraksi Golkar di DPRD Kota Bandar Lampung ini juga menjelaskan, tujuan digelarnya kegiatan tersebut sekaligus mensosialisasikan pencalonan Ir.H.Arinal Djunaidi sebagai calon Gubernur Provinsi Lampung.

" Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dengan tagline Tulus Melayani Rakyat akan terus bergerak menyapa warga masyarakat Provinsi Lampung, dan Insya Allah kegiatan seperti ini akan terus dilanjutkan ke berbagai daerah lainya" katanya. 


Diketahui, Ribuan warga Mercu Buana Kabupaten Tulangbawang Barat tampak memadati Lokasi Pengajian Akbar yang digelar Bakal calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang diusung Partai Golkar.

Ustad Solmed atau bernama asli Sholeh Mahmoed Nasution (lahir di Jakarta, 19 Juli 1983 adalah seorang penceramah dan aktor berkebangsaan indonesia, Ustad Solmed yang juga merupakan alumni UIN Syarif Hidayatullah dikenal kali pertama saat menjadi juara umum di lomba pidato dan ceramah nasional di Masjid Istiqlal Jakarta pada tahun 2000.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments