Kejuaraan Bola Voly Ansor Cup Lampung Selatan 2017 bersama Dr.Ir.Mustafa Berlangsung Sukses

Ketua Badan Hukum (BaHu) DPW Nasdem Provinsi Lampung Wahrul Fauzi Silalahi menyerahkan piala Mustafa Cup kepada pemenang Lomba.

Taktik Lampung - Gerakan Pemuda Anshor Lampung Selatan menggelar kegiatan rutin tahunan perlombaan Bola Volly Cup Bersama Bakal Calon Gubernur Lampung Dr.Ir.H.Mustafa.

Kegiatan yang dilaksanakan selama 1 Bulan penuh tersebut diikuti sebanyak 68 Club Putra dan 28 Club Putri dilapangan Beringin kencana dengan tema Junjung Sportivitas Pemuda Menuju Kekuatan dan Persatuan Pemuda.

Askel Satkorwil Banser Lampung Jawawi mengucapkan terima kasih kepada Bakal Calon Gubernur Lampung Mustafa yang telah mendukung kegiatan tersebut sehingga dapat berlangsung lancar dan sukses.

Ia juga berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, Pemuda dan Pemudi Provinsi Lampung bisa lebih mengarah ke hal yang Positif dari pengaruh Globalisasi, Radikalisme, Narkoba dan juga paling penting menjadi sarana untuk bersilaturahmi.

" Dan kami sebagai pengurus GP Ansor sangat mengucapkan trimakasih banyak atas bantuan dan suportnya dari bapak Ir. H. Mustafa sebagai Dewan Penasehat PW GP Ansor, semoga kegiatan seperti bisa terus terlaksana dan menjadi sarana bersilaturahmi" Ujar Jawawi, Senin (25/9).

Sementara, Wahrul Fauzi Silalahi dalam hal ini mewakili Dr.Ir. Mustafa menyampaikan selamat kepada para pemenang dan sangat mengapresiasi kegiatan positif seperti ini, menurutnya selain sebagai bentuk konsolidasi Pemuda Lampung selatan harapanya dapat melahirkan Atlet-atlet Provinsi Lampung berprestasi yang terus digalakan oleh Bakal Calon Gubernur Lampung Mustafa selama menjabat sebagai Bupati Lampung Tengah selama ini.

" Kakak Mustafa sebagai Bupati Lampung Tengah juga sangat full dalam mendukung bangkitnya atlet-atlet berbagai cabang olahraga yang berprestasi sampai kepada internasional, maka kami minta semua dukungan para hadirin semua untuk bisa memenangkan kakak Mustafa sebagai gubernur Lampung agar kegiatan semacam ini bisa diperkuat dan dikembangkan diseluruh penjuru Provinsi Lampung." Tandas Wahrul yang juga Ketua Badan Hukum (BaHU) DPW NasDem Provinsi Lampung ini.

Diketahui, dalam kegiatan tersebut hadir Askle Satkorwil Banser Lampung jawawi, Ketua PC GP Anshor Lampung Selatan Arip Rahmad Hakim, Ketua PAC Kecamatan Candi Puro Ahmad Rozi Rosadi, dan juga dihadiri sekitar 2000an pengunjung maupun jaringan dan simpatisan GP Ansor Kabupaten Lampung Selatan.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments