Ketua Dewan Pakar Garda Nasdem Lampung Mundur

Foto.Ist

Taktik Lampung - Ary Meizari Alfian secara resmi telah mengundurkan diri dari jabatanya sebagai Ketua Dewan Pakar Garda Nasdem dan juga Anggota Dewan Pakar Partai Nasdem Provinsi Lampung.

Kepada awak media, Ary yang juga Ketua Kadin Lampung ini mengatakan, terkait dengan pemberitaan dan statement yang beredar di beberapa media, dan juga untuk mencegah isu dan opini berkembang lebih jauh, dirinya membenarkan isu kemunduranya tersebut.

" Dengan ini saya memberikan klarifikasi bahwa benar terhitung sejak tanggal 19 september 2017, saya telah, Mengundurkan diri dari keanggotaan dan kepengurusan DPW partai Nasdem Provinsi Lampung, sebagaimana surat yang telah saya sampaikan kepada Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi lampung melalui sekretariat partai Nasdem Provinsi lampung, sore ini," ungkap Ary melalui rilisnya, Selasa (19/9).

Ary juga menjelaskan, Adapun keputusanya tersebut dikarenakan untuk memberikan kesempatan kepada calon anggota partai Nasdem lainnya yang dianggap lebih memiliki kapasitas dan kapabilitas serta wawasan yang lebih baik guna menunjang kemajuan partai Nasdem kedepan. 

Mengingat kinerjanya yang belum optimal dikarenakan masih fokus berkecimpung dalam dunia usaha dan bisnis yang lebih menyita waktu dan perhatian.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments