Nasdem Mesuji Terus Galang Dukungan

Koordinator Daerah (Korda) DPW Nasdem Lampung Budi Yuhanda 

Taktik Lampung - Tim pemenangan calon gubernur lampung terus bergerak mensosialisasikan Mustafa sebagai calon gubernur lampung di kabupaten mesuji. 
koordinator daerah (Korda) nasdem untuk wilayah mesuji Budi Yuhanda mengatakan telah menyiapkan empat titik sosialisasi di Kabupaten Mesuji guna menggalang dukungan masa untuk kemenangan Mustafa.

" Kader Nasdem dan relawan terus melakukan penguatan relawan pemenangan, pada 26 september 2017 mendatang, bersama masyarakat akan mengukuhkan relawan pemenangan mustafa di desa Simpang Pematang, Pancajaya, Way Serdang, dan Mesuji Timur" Ujar Budi saat diwawancarai awak media, Selasa (19/9).

Anggota Komisi II DPRD Lampung ini juga mengatakan, Saat ini mesin partai sudah mulai bergerak bersama dengan partai koalisi yakni PKS untuk bekerja mengalang dukungan masyarakat, pada hari pencoblosan tim pemenangan akan menyiapkan 5 relawan disetiap TPS untuk mengawal pemenangan khususnya di mesuji.

" Semua tim sudah berjalan secara door to door membagikan atribut baik stiker maupun PIN,  dan dengan dibentuknya relawan pemenangan mustafa, tim menargetkan 1000 relawan dapat bergabung untuk  bersama-sama berkomitmen membawa ketua DPW Nasdem Lampung Mustafa menjadi gubernur Lampung priode 2019-2024" Tandaasnya.(TL)

Post a Comment

0 Comments