Darussalam Siap Gandeng Kader Golkar

Konfrensi pers bakal calon Bupati Tanggamus Darussalam, diaula DPD Golkar Provinsi Lampung, Rabu (13/9)

Taktik Lampung - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Lampung, menggelar tahapan wawancara para bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanggamus yang dilaksanakan di Aula DPD Partai Golkar Provinsi Lampung selama dua hari berturut-turut, Selasa-Rabu (12-13/9).
Dihari kedua pelaksanaan, Ketua DPC Gerindra Tanggamus Darusalam menjadi bakal calon Bupati pertama yang mengikuti tahapan wawancara oleh tim penjaringan DPD Partai Golkar, Darussalam mengaku siap untuk berpasangan dengan kader Golkar pada pilkada 2018 mendatang.
" Apapun keputusan partai Golkar, saya siap menerima untuk disandingkan dengan kader Golkar," Kata Darrusalam, Rabu (13/9).

Ketua DPC Gerindra Tanggamus ini meyakini bakal diusung oleh partai Golkar pada pilkada Tanggamus, dikarenakan adanya kedekatan history antara partai besutan Prabowo Subianto dengan partai Golkar.

"Sebagian besar pengurus partai Golkar ini sahabat lama saya. Kemudian, saat pilpres kemarin, Gerindra dan Golkar juga berkoalisi dan sekarang, cerita itu akan terulang lagi di pilkada Tanggamus ini," ucapnya.

Ia mengklaim telah memiliki 158 ribu dukungan dari warga setempat untuk memenangkan pilkada 2018 mendatang.

"Belum pencoblosan saja saya telah memiliki 158 ribu yang tersebar di 1581 TPS di Tanggamus," ujarnya.

Saat disinggung potensi yang akan dikembangkan untuk memajukan Tanggamus, ia mengaku akan memaksimalkan potensi pertanian, seperti kopi, lada dan padi.

"Melalui pertanian, kita akan meningkatkan perekonomian masyarakat Tanggamus untuk periode 2019-2024 mendatang," ucapnya.

Ia berharap, jika terpilih menjadi bupati Tanggamus periode 2019-2024 agar bisa  menjadi seorang pemimpin yang amanah dengan mewujudkan visi-misi demi memajukan kabupaten berjuluk Begawi Jejama ini.

"Dengan meningkatkan keimanan agar  allah mengabulkan segala doa dan harapan masyarakat agar  tanggamus bisa keluar dari krisis ekonomi," pungkasnya. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments