Arinal Hadiri Bersih Desa di Dua Tempat

Bacagub Lampung Arinal Djunaidi bagi-bagi hadiah disela acara bersih Desa di pekon Sukoharjo, Selasa (18/10) malam.

Taktik Lampung - Bakal calon gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi tidak henti-hentinya bersosialisasi ke masyarakat.

Arinal yang juga Ketua Partai Golkar Provinsi Lampung ini menghadiri acara bersih desa di dua tempat dalam satu malam dengan hiburan wayang kulit yang dilaksanakan oleh masyarakat, Selasa (17/10),

Pertama, Arinal bersama rombongan pengurus DPD Golkar Lampung dan pengurus Golkar Pringsewu menghadiri acara di Pekon Sukoharjo 1 Pringsewu.

Usai mengikuti acara di Pekon Sukoharjo, Arinal menghadiri acara bersih desa dengan hiburan wayang kulit di Pekon Panggung Rejo Utara. Kecamatan Sukoharjo Pringsewu.

Dalam sambutannya Arinal mengatakan, bahwa dirinya bangga dengan desa yang guyub atau kompak melaksanakan kegiatan bersih desa. Walau berbeda suku agama dan RAS, tapi di desa ini hidup rukun dan tentram. 

"Kondisi seperti inilah yang harus diciptakan, agar masyarakat bisa saling mengenal satu sama yang lain dengan semangat kegotongroyongan dan kekeluargaan," harap Bakal Cagub ini.

Lebih lanjut Arinal berharap agar kerukunan ini tetap terjaga demi Lampung yang lebih baik dan aman. Karena untuk menciptakan rasa aman perlu peran masyarakat.

Di sela sela acara bakal cagub Arinal Djunaidi yang dikenal merakyat ini sempat berbincang-bincang dengan para petani perkebunan yang juga hadir, dan menayakan harga komoditi perkebunan serta bagaimana kualitas hasil perkebunannya. 

Seperti biasa, dalam setiap kegiatanya Arinal selalu memberikan doorprice. Mantan Sekprov Lampung ini menaruh perhatian dan meminta doa dan dukungan kepada masyarakat, agar dipermudah dalam menghadapi Pilkada Lampung 2018 mendatang serta dipercaya memimpin Provinsi Lampung.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments