Arinal Janji Akan Dirikan Sekolah Tinggi Ilmu Al-Qur'an

Foto bersama Bacagub Lampung Arinal Djunaidi dengan peserta wisata religi di Solo Jawa Tengah, Rabu (18/10) sore.

Taktik Lampung - Tekad bulat calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi untuk memajukan Lampung kian mantap. Selain berjanji akan memperbaiki sarana dan prasarana yang ada, Ketua Golkar Lampung ini berjanji akan membangun Sekolah Tinggi Ilmu Al-Qur'an ( STIAQ ) di Provinsi Lampung.

Hal tersebut di sampaikan Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi sesaat sebelum sholat Magrib di Solo Jawa Tengah Rabu ( 18/10).

Dihadapan ratusan jemaah wisata religi Sholawat untuk rakyat Lampung Arinal bersama Habib Syech yang berasal dari Bandar Lampung dan Kabupaten Lampung Timur.

Cagub Lampung Periode 2019-2024 Arinal Djunaidi mengatakan, dirinya akan tetap komitmen meneruskan program pembangunan yang ada saat ini dan memperbaiki sarana dan prasarana yang ada demi terciptanya pemerataan pembangunan dan kesejahteraan.

Selain itu, Ketua Golkar Lampung Arinal Djunaidi juga menegaskan, untuk membangun Lampung agar lebih baik dan tetap berlandaskan Islam, dirinya berjanji akan membangun Sekolah Tinggi Ilmu Al-Qur'an ( STIAQ ) di Provinsi Lampung.

Untuk merealisasikan program pendidikan Islam tersebut, Arinal menegaskan program pembangunan STIAQ akan menjadi program pertama di awal kepemimpinannya.

Arinal juga menambahkan, saat ini dirinya telah melakukan koordinasi dan pencanangan pembangunan STIAQ dengan STIAQ yang ada di Jakarta. Jadi masih menurutnya, tidak suatu hal yang mustahil pembangunan lembaga pendidikan berbasis Islam tersebut akan segera terwujud di awal kepemimpinannya.

" Untuk pembangunan STIAQ Lampung, saya susah berkoordinasi dengan STIAQ Jakarta dan mereka sangat merespon serta mendukung langkah saya". Pungkas Arinal.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments