Arinal Terus Bersosialisasi

Bacagub Lampung Arinal Djunaidi terus bergerak menyapa warga.

Taktik Lampung - Bakal Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi terus bergerak dan menyapa warga di dua kecamatan yakni Kecamatan Padang cermin dan Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran, Sabtu (14/10)

Arinal dan istri tidak canggung-canggung menyalami ribuan warga yang memang sudah lama menanti kedatangan calon gubernur Lampung dari partai Golkar tersebut.

Dalam kesempatan itu juga, Arinal yang ditemani sang Istri Riana sari Arinal, memaparkan 8 Program unggulan yang akan dilaksanakanya jika terpilih menjadi Gubernur Lampung periode 2019-2024 mendatang.

Adapun 8 Program tersebut yakni Peningkatan Ekonomi melalui penciptaan lapangan kerja baru, dan penguatan ketahanan pangan diseluruh sektor pertanian. Percepatan perbaikan infrastruktur jalan dan pemeliharaanya. Jaminan keamanan bagi seluruh lapisan masyarakat. Penyediaan listrik bagi desa-desa yang belum terjangkau. Peningkatan layanan kesehatan bagi seluruh masyarakat. Peningkatan kualitas pendidikan dasar, menengah dan tinggi. Perlindungan anak dan pemberdayaan ibu rumah tangga dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga. Dan yang terakhir kemudahan layanan adminisitrasi pemerintahan bagi seluruh masyarakat.

" Insya Allah jika saya terpilih sebagai Gubernur Lampung, 8 Program unggulan akan saya laksanakan dengan penuh tanggung jawab" Ujar Arinal dihadapan ribuan warga.

Selain memaparkan program, Arinal juga meminta masukan dan menampung keluhan Warga, diantaranya pendangkalan Sungai yang menyebabkan Banjir, sebagai daerah destinasi wisata warga berharap agar adanya percepatan pembangunan infrastruktur.

Setelah mendengarkan Keluhan Warga, Arinal yang merupakan Bacagub Lampung yang mendapatkan mayoritas dukungan Partai Politik dan Kursi Parlemen ini langsung merespon dengan memaparkan ide dan gagasannya jika kelak diberi Amanah menjadi Gubernur Lampung.

Ditengah acara sosialisasi, Seperti biasa sang istri Riana Sari Arinal yang begitu mahir memasak melakukan demo masak di hadapan ibu-ibu yg hadir pada saat pertemuan tersebut, riana sari juga berpesan, agar senantiasa menjaga pendidikan sang anak, menurutnya pendidikan anak pada hakekatnya ada di tangan ibu yang selalu membimbing anak-anaknya, dan kelak dapat menjadi anak yang berguna bagi Agama Nusa dan Bangsa.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments