Hanura Akhirnya Rekom Mustafa

Ketua DPD Hanura Provinsi Lampung Sri Widodo didampingi Sekertaris Yozi Rizal menunjukan Surat Rekomendasi Bakal Calon Gubernur Lampung, Minggu (15/10) siang.

Taktik Lampung - Langkah bakal calon Gubernur Lampung Mustafa mulus dalam mengarungi Pilgub Lampung 2018 mendatang. 

Pasalnya, rekomendasi Hanura pada Minggu (15/10) siang telah mencukupi syarat 17 kursi maju di Pilgub Lampung mendatang. Artinya, tambahan dua kursi Hanura menjadikan usungan parpol Mustafa menjadi 18 kursi yang sebelumnya didapat dari PKS (8) dan NasDem (8).


"Sesuai SK DPP nomor SKEP/B/007/DPP-Hanura/X/2017, Partai Hanura resmi mengusung Mustafa sebagai Calon Gubernur Lampung," jelas Ferry Susanto Arsyad mewakili Ketua Tim Pilkada Hanura Yozi Rizal, saat membacakan SK Keputusan DPP dalam konferensi pers di kediamanya, Minggu (15/10).

Lanjut Ferry, Partai Hanura tak mengusung Mustafa sendiri, melainkan berpasangan. "Untuk pasangannya yakni Helmi Hasan, politisi PAN yang saat ini tengah menjabat sebagai Walikota Bengkulu," tambah dia.

Sementara itu, Sekretaris DPD Hanura Lampung Yozi Rizal mengimbau kepada seluruh pengurus DPC 15 kabupaten/kota untuk bergerak memenangkan pasangan yang diusung. 

"Kami siap mengamankan putusan yang telah dikelaurkan DPP, dan tentunya kita siap bahu-membahu untuk memenangkan pasangan yang diusung," jelasnya.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments