Bupati Chusnunia Chalim Duet Bersama Arinal di Lamtim

Bupati Lamtim Chusnunia Chalim bersama Bacagub Lampung Arinal Djunaidi Hibur Warga Lampung Timur.

Taktik Lampung - Ada yang spesial diacara jalan sehat Arinal Djunaidi yang diadakan di kabupaten Lampung Timur, Minggu (1/10) pagi, Selain dihadiri Artis Ibu kota Dewi persik yg dikenal "DEVE" kegiatan jalan sehat semakin meriah dengan hadirnya Bupati Lampung Timur Chusnunia chalim.

Dalam sambutanya Bupati perempuan pertama di Provinsi Lampung ini mengatakan, Bahwa kita harus merajut kebersamaan demi kedamaian dan pembangunan yang ada di Provinsi Lampung khususnya kabupaten Lampung timur.

" Sebagai pembina politik di kabupaten Lampung Timur, saya wajib menjaga rakyat saya agar hidup rukun berdampingan saling mendukung dan saling menguatkan" ujar Nunik sapaan akrabnya seraya mendapat tepukan yang meriah dari para peserta jalan sehat yang hadir.

Usai sambutan, Sang Bupati cantik jelita tersebut dan juga Bakal Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi turut bernyanyi bersama menghibur puluhan ribu penonton.


Sementara Arinal Djunaidi berjanji dalam programnya akan mempercepat pembangunan di kabupaten kota secara merata, meningkatkan Sektor Pertanian, Pendidikan dan Kesehatan.

" Jika rakyatnya sehat, jalannya bagus, pendidikan terjangkau maka tidak ada lagi rakyat yang miskin apalagi sampai putus sekolah, Mari kita bangun kabupaten ini secara bersama-sama antara Gubernur dan Bupati, oleh karenanya melalu jalan sehat ini semoga kita mendapatkan berkah dari Allah.SWT, Karena didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, betul tidaaaaaak" Teriak Arinal yg di jawab secara spontan oleh Ribuan Peserta jalan sehat Betuuuuuul, Hidup Arinal, Hidup Arinal, Gubernur pilihan kami.

Dikonfirmasi secara terpisah terkait kedatangan Bupati Nunik sebagai pertanda PKB Akan Bergabung dengan Arinal Djunaidi dalam Pilgub Lampung 2018 mendatang, Leason Officer (LO) Arinal, Yuhadi secara diplomatis mengatakan, Kedatangan Bupati Lampung Timur tersebut sebagai pembina politik di wilayahnya, dan sebagai bentuk menghormati tamu dan juga menemui rakyatnya.

" Ahh.. ini kan memang wilayah ibu nunik beliau sebagai Bupati dan Pembina Politik, karena kearifannya beliau hadir menghormati tamu dan menemui rakyatnya, walau beliau sering blusukan, ini momentumnya lain, ibu nunik mau jalan sehat bersama rakyatnya bersama pak Arinal, kalau kawan-kawan bertanya terkait dukungan PKB, silakan tanya sama ibu nunik dan kawan-Kawan PKB lainya, dan kalaupun ini dianggap signal dukungan PKB itukan kata kalian, prinsipnya Arinal ingin membangun Lampung dengan bersama sama seluruh Partai politik. Jika nanti benar PKB ke pak Arinal kami sangat Bersukur, apalagi di Partai Golkar banyak jamiyah Nahdatul Ulama, termasuk saya ini NU dan masih tercatat sebagai Wakil ketua PW GP Ansor Lampung. Kita doakan yang terbaik saja buat kemajuan Lampung" Jelas Santri yang saat ini menjadi Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Bandar Lampung ini melalui pesan Whatsappnya.(TL)

Post a Comment

0 Comments