DPW PAN Lampung Deklarasikan Dukungan Cagub Lampung Arinal Djunaidi

Foto bersama dan deklarasi dukungan Partai Amanat Nasional kepada Bacagub Lampung Ir.H.Arinal Djunaidi yang digelar di RM.Kayu Bandar Lampung, Jumat (6/10) siang.

Taktik Lampung - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Provinsi Lampung mendeklarasikan dukunganya kepada Bakal Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi untuk maju dalam Pemilihan Gubernur Lampung 2018 mendatang, Jumat (6/10) siang.

Turut hadir dalam kesempatan yang digelar di RM.Kayu Bandar Lampung tersebut Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan, Ketua DPW PAN Lampung Zainuddin Hasan beserta jajaran pengurus DPW PAN Lampung beserta Jajaran DPC PAN Se-Provinsi Lampung, Bakal Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang didampingi Pengurus teras DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, H.Tony Eka Candra, H.Riza Mihardi, Supriyadi Hamzah, Heri Wardoyo, Ririn Kuswantari, I Made Bagiasa dan jajaran pengurus Golkar Lainya.


Dalam sambutanya Ketua DPW PAN Lampung Zainuddin Hasan mengatakan acara ini merupakan wujid pernyataan resmi dari Partai Amanat Nasional sebagai hasil dari proses penjaringan internalnya selama beberapa buoan terakhir, melalui proses panjang yang selektif dan tentunya figur bakal calon Gubernur yang diusung, harus seiring dengan nafas perjuangan PAN yang mengedepankan amanah suara hati nurani rakyat dan mampu membawa kesejahteraan khususnya bagi seluruh masyarakat Provinsi Lampng.

Zainuddin Hasan yang juga Bupati Lampung Selatan ini mengajak kepada segenap komponen Partai Amanat Nasional di Provinsi Lampung untuk bersama-sama memperjuangkan dan memenangkan Bakal Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi sebagai Gubernur Lampung pada Pilkada 2018 mendatang.

" Seluruh kader Partai Amanat Nasional di Provinsi Lampung harus bersatu padu memperjuangkan dan memenangkan Bapak Arinal Djunaidi dalam pilkada 2018 mendatang." Ujar Zainuddin Hasan seraya meneriakan yel-yel Arinal Gubernur.

Sementara Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan dalam sambutanya mengatakan sekaligus meyakinkan bahwasanya calon Gubernur yang diusung oleh partainya tersebut merupakan putra daerah Lampung yang terbaik dan sudah teruji kinerjanya secara nyata, apalagi Ir.H.Arinal Djunaidi dinilainya memiliki rekam jejak kerja yang baik dan tentunya hal ini sesuai dengan visi dan misi Partai Amanat Nasional.

Ditambah lagi berdasarkan hasil polling kelayakan diberbagai survey independent yang mengedepankan nama ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung ini dan juga masukan langsung dari berbagai lapisan masyarakat serta pengurus Partai Amanat Nasional Provinsi Lampung, memantapkan Zulkifli Hasan dalam kapasitasnya sebagai Ketua Umum DPP PAN untuk mendukung sekaligus mengajak seluruh warga Lampung untuk memberikan dukunganya kepada Ir.H.Arinal Djunaidi pada pesta demokrasi Pilgub pertengahan 2018 mendatang.

" Nanti kita akan rumuskan program pemenangan bersama-sama partai Golkar, dan mulai tanggal 23 Oktober nanti seluruh jajaran Partai Amanat Nasional sudah harus bergerak bersama bakal Calon Gubernur Lampung Ir.H.Arinal Djunaidi dan saya selaku Ketua umum DPP PAN juga akan turun dan membantu mensosialilasikan Calon Gubernur Lampung Ir.H.Arinal Djunaidi " tegas Zulkifli Hasan yang saat ini menjabat sebagai ketua MPR RI ini.

Sementara menanggapi dukungan resmi PAN Tersebut, Bakal Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan yang telah diberikan oleh partai Amanat Nasional kepada dirinya sebagai calon Gubernur Lampung periode 2019-2024. Arinal Juga mengatakan bahwa PAN adalah salah satu partai besar yang punya kedekatan khusus dengan masyarakat Provinsi Lampung. Amanah ini tentunya menjadi sebauh kehormatan dan tanggung jawab besar baginya untuk dapat berkoalisi bersama partai Golkar dan partai-partai koalisi lainya dalam menyongsong Pilgub Lampung 2018 mendatang.


" Pertama-tama saya panjatkan puji syukur kepada Allah SWT, terima kasih kepada PAN yang telah memberikan amanah serta dukungan resmi kepada saya sebagai Bakal calon Gubernur Lampung mendatang, Bagi saya Bapak Zulkifli Hasan, Bapak Zainuddin Hasan beserta segenap keluarga besar Partai Amanat Nasional Provinsi Lampung telah menjadi bagian yang tidak bisa terpisahkan sebagai belahan jiwa saya dalam perjalan kedepan, untuk bekerja bersama menyatukan segenap kemampuan dalam memenangkan Pemilihan Gubernur Lampung Periode 2018-2024. Bersama PAN saya merasa semakin yakin untuk bisa memberikan kerja yang terbaik bagi kemajuan Provinsi yang kita cintai ini dan meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya, sesuai dengan 8 Program unggulan utama saya" Tandas Arinal disambut tepukan yang meriah.

Adapun 8 Program tersebut yakni Peningkatan Ekonomi melalui penciptaan lapangan kerja baru, dan penguatan ketahanan pangan diseluruh sektor pertanian. Percepatan perbaikan infrastruktur jalan dan pemeliharaanya. Jaminan keamanan bagi seluruh lapisan masyarakat. Penyediaan listrik bagi desa-desa yang belum terjangkau. Peningkatan layanan kesehatan bagi seluruh masyarakat. Peningkatan kualitas pendidikan dasar, menengah dan tinggi. Perlindungan anak dan pemberdayaan ibu rumah tangga dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga. Dan yang terakhir kemudahan layanan adminisitrasi pemerintahan bagi seluruh masyarakat.

Diketahui, PAN memiliki 8 Kursi di DPRD Provinsi Lampung, dengan demikian dukungan PAN untuk Arinal Djunaidi menggenapi dukungan yang telah diberikan sebelumnya oleh partai Golkar yang memiliki 10 Kursi di DPRD Provinsi Lampung. Sehingga sampai saat ini Arinal Djunaidi satu-satunya Bakal Calon Gubernur Lampung yang dapat melaju dalam pilgub 2018, dan kemungkinan dalam waktu dekat beberapa partai besar juga akan bergabung dan mengusung Ir.H.Arinal Djunaidi.(TL)

Post a Comment

0 Comments