Herman.HN Sudah Kantongi Cawagub

Walikota Bandar Lampung Herman.HN menerima rekomendasi DPP PDIP sebagai Cagub Lampung periode 2019-2024.

Taktik Lampung - Pasca menerima SK penugasan DPP PDIP sebagai bakal calon gubernur lampung periode 2019-2024, Herman HN mengaku sudah mengantongi nama calon wakil yang akan mendampinginya di pilkada serentak 2018 mendatang.

"Calon wakil saya sudah ada, tapi belum bisa disebutkan. Kan jelas, saya di beri waktu dua minggu untuk mencari pasangan. Insya allah sudah siap," kata Herman, usai menerima SK Penugasan, di kantor DPD PDIP setempat, Jumat (13/10).

Saat disinggung inisial wakil, Walikota Bandar Lampung itu mengaku waktu masih ada, artinya saya di beri kebebasan untuk mencari sosok yang pas untuk bersama-sama membangun lampung kedepan menjadi lebih baik lagi. 

"Inisialnya, gak usah. Tapi, saya tegaskan calon wakil, kita cari yang baik, secara luas. Agar pembangunan di lampung bisa bulat dan saling mendukung," ujarnya.

Selain itu, dirinya juga menegaskan bahwa pasca SK di berikan, tentu menjadi tanggung jawab yang harus di jalankan olehnya dalam menjaga serta merealisasikan program-program partai. Minimal, lanjut dia di pileg 2019, suara PDIP di Provinsi harus 30 persen, DPR RI minimal 6 orang, dan Pilpres. 

"Saya yakin, kalau kita kompak target ini bisa tercapai, makanya saya minta seluruh kader harus bersama-sama membesarkan partai ini," tegasnya.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments