Sudin : Koalisi Partai di Pilgub Soal Gampang

Ketua DPD PDIP Provinsi Lampung Sudin didampingi Bacagub Lampung dari PDIP Herman.HN.

Taktik Lampung - Ketua DPD PDIP Provinsi Lampung, Sudin memastikan soal koalisi pada Pemilihan Gubernur 2018 mendatang soal gampang. Hal tersebut diungkapkan pasca pengumuman SK Rekomendasi kepada Bakal calon gebernur yang akan diusung PDIP, Herman HN.

"Koalisi mah gampang, saya kan deket semua sama ketua umumnya. Jadi, bukan persoalan kalau soal koalisi mah," kata Sudin, didampingi bacagub Lampung Herman HN, Jumat (13/10).

Bukan hanya itu, Anggota DPR RI itu menegaskan secara syarat pun PDIP di pilkada 2018 mendatang tanpa koalisipun sudah memenuhi syarat. "Kalau ada yang mau bergabung bersama, kita selalu terbuka. Asalkan, satu visi dan satu tujuan untuk membangun lampung menjadi lebih baik," tegasnya.

Selain itu, Sudin pun menegaskan bahwa soal SK penugasan yang diberikan kepada Herman HN sebagai calon gubernur Lampung tidak akan berubah hingga penetapan KPU. "Saya pastikan, rekom penugasan ke Herman HN tidak berubah. Kalian tau lah, PDIP ini adalah partai yang komit, jadi wacana itu gak ada," tutupnya.(TL)

Post a Comment

0 Comments