Pengurus DPW PAN Lampung Dilantik Novomber

Sekertaris DPW PAN Lampung Iswan Hadi Cahya didampingi Wakil Ketua Bidang Pembinaan Organisasi dan Kaderisasi (BPOK) Agus Bhakti Nugroho saat dikomfirmasi awak media dikantornya, Rabu (18/10)

Taktik Lampung - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN), Zulkifli Hasan dijadwalkan melantik pengurus DPW Lampung, periode 2017- 2022 di Hotel Novotel pada bulan November 2017 mendatang.

"Kita sedang agendakan jadwal Ketua umum DPP PAN Zulkifli Hasan, Insya Allah beliau langsung yang akan melantik pengurus, DPW PAN Lampung, jadi kita konfirmasi kehadiran beliau, paling lama awal November proses pelantikan bisa dilaksanakan" ujar Sekertaris DPW PAN Lampung Iswan Hadi Cahya saat ditemui dikantornya, Rabu (18/10) sore.

Mantan Aktivis Mahasiswa ini juga menuturkan, Zulkifli Hasan yang juga Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI itu akan hadir melantik dengan didampingi Sekretaris Jenderal DPP PAN Eddy Soeparno dan juga para petinggi DPP, serta anggota DPR RI dari daerah pemilihan Lampung.

Dijelaskanya nama-nama sejumlah pengurus DPW PAN Lampung masih didominasi wajah lama, hanya ada beberapa nama baru yang masuk dan mengisi posisi strategis, antara lain Ketua Barisan Muda PAN Lampung Joko Santoso menggantikan Suprapto dengan posisi Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu), lalu posisi Ketua Bidang Pembinaan Organisasi dan Kaderisasi (BPOK) DPW PAN, Erizal digantikan Agus Bhakti Nugroho.

Kepengurusan DPW PAN yang akan dilantik tersebut merupakan Kepengurusan bentukan Formatur yang dihasilkan melalui Musyawarah Wilayah Luar Biasa (Muswilub) yang digelar di Swiss Bell Hotel beberapa waktu yang lalu.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelantikan Agus Bhakti Nugroho menambahkan, Kepengurusan DPW PAN Lampung dibawah komando Zainudin Hasan juga akan dibarengi dengan Rapat Kerja wilayah (Rakerwil).

" Dalam Surat Keputusan (SK) kepengurusan DPW PAN Lampung yang baru terdapat tiga nama yang diganti dan dipindahkan ke jajaran Dewan Pimpinan Pusat (DPP) diantaranya nama Bachtiar Basri yang menjabat sebagai Wakil Ketua Umum DPP, Saad sobari menjabat sebagai Sekertaris DPP dan Erizal menjabat sebagai Ketua BPOK DPP PAN" Ujar Politisi muda berlatar belakang Advocat ini.

Anggota Komisi III DPRD Lampung ini juga mengatakan, bahwa struktur DPW PAN Lampung kedepan sudah tidak ada lagi posisi ketua harian.

“Jadi jabatan ketua harian sudah tak ada lagi, posisi ketua harian dihilangkan” Tandasnya.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments