Peringati HUT Golkar Ke-53, Arinal Djunaidi Rayakan Bersama Ribuan Masyarakat

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Ir.H.Arinal Djunaidi didampingi Seluruh Ketua DPD Kabupaten/kota memperingati HUT Partai Golkar Ke-53 yang dipusatkan di Kabupaten Lampung Utara, Jumat (20/10/2017).

Taktik Lampung - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Lampung turut merayakan HUT Partai Golkar ke-53 yang dipusatkan di Kabupaten Lampung Utara, Jumat (20/10/2017).

Beragam kegiatan telah disiapkan panitia termasuk pemotongan tumpeng, Pembagian sembako dan berbagai kegiatan sosial lainya yang digelar didua titik kecamatan yang berbeda, yakni Kecamatan Tanjung Raja dan Kecamatan Bukit Kemuning Kabupaten Lampung Utara.


Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Ir.H.Arinal Djunaidi dalam sambutanya meyakinkan kepada seluruh kader dan jajaran pengurus baik ditingkat Provinsi hingga tingkat Pimpinan Desa, bahwa partai Golkar harus bangkit, dalam rangka menuju kemenangan menghadapi Pilkada, Pileg dan Pilpres.

" Karna partai Golkar adalah partai yang paling siap menghadapi Pemilu, Struktur organisasi juga telah terbentuk hingga ditingkat bawah, Sebab itu seluruh kader Golkar harus Bangkit dalam rangka menuju kemenangan Partai Golkar" Ujar Arinal dihadapan sekitar Lima ribuan massa yang hadir.

Kemudian Arinal juga menjelaskan, dalam rangka meraih kemenangan Partai Golkar tersebut, Semangat kader ini juga butuh sentuhan, butuh bimbingan, harus saling menguatkan, saling mengeratkan, dan saling berjabat tangan dalam rangka menuju kemenangan menuju pemilu yang akan datang.

Arinal juga meminta masukan kepada seluruh kader dalam rangka membangkitkan kembali partai Golkar, serta mengembalikan kejayaan partai Golkar menuju kemenangan.

Disela-sela sambutanya, Arinal juga memohon doa restu atas amanah yang telah diberikan partai kepadanya untuk maju dalam pemilihan Gubernur Lampung 2018 mendatang, karna sepanjang sejarah Partai Golkar sudah lama tidak memimpin Provinsi Lampung.

Arinal juga mengajak kepada seluruh kader partai golkar untuk bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja ikhlas, dalam rangka pemenangan partai Golkar.

" Ternyata dibawah akar Partai Golkar masih kuat, Mari bersama-sama kita rebut kemenangan untuk mengembalikan kejayaan partai Golkar demi kesejahteraan rakyat Lampung" Ucap Arinal.

Kemudian, Disela kegiatanya, Arinal juga berdialog dengan petani-petani Kopi dan Lada yang ada dilampung utara, menurutnya dulu Lampung Utara adalah pengekspor komoditi kopi dan lada terbesar, namun kini potensi tersebut mulai punah karna kurangnya sentuhan pemerintah.

" Insya Allah, ketika Saya terpilih menjadi Gubernur Lampung, saya akan kembalikan potensi kabupaten Lampung Utara, sebagai Kabupaten penghasil Kopi dan Lada terbesar di Provinsi Lampung" Pungkasnya.

Terpisah, Ketua DPD Partai Golkar Kota Bandar Lampung Yuhadi yang juga leason officer (LO) Arinal, mengaku Optimis Golkar Lampung semakin solid, kuat dan kompak, di bawah kepemimpinan Arinal Djunaidi (ARD).

Dalam rangka HUT Ke-53 Partai Golkar ini juga, DPD II Partai Golkar dimasing-masing kabupaten/kota membagikan 1500 paket sembako, santunan kepada anak yatim, dan juga akan mengadakan donor darah dan tabur bunga dimakam pahlawan.

" Dengan Tagline Partai Golkar Sahabat Rakyat ini, tentunya menjadi semangat para kader Golkar khususnya di Provinsi Lampung untuk dekat bersama rakyat, dimana rakyat membutuhkan, partai golkar harus hadir dan menjadi solusi atas persoalan rakyat, dan kami punya semangat yang sama untuk menghantarkan Kader terbaik dan sekaligus Simbol partai Ir.H.Arinal Djuanidi untuk menjadi Gubernur Lampung, dan mengembalikan kejayaan Partai Golkar demi kesejahteraan Masyarakat Provinsi Lampung" Tegasnya.(TL/*)




Post a Comment

0 Comments