IIPG Lampung Ikut Berperan Memeriahkan HUT Golkar ke-53

Ketua IIPG Lampung Hj.Riana Sari Arinal memberikan sambutan diacara Hut Ke-53 Partai Golkar di Kabupaten Lampung Utara, jumat (20/10).

Taktik Lampung - Jika selama ini para istri pengurus Partai Golkar tidak banyak dilibatkan dalam kegiatan partai. Namun dibawah Kepemimpinan Ir.H.Arinal Djunaidi, Eksistensi para istri pengurus Partai Golkar ini tampak aktif dan berperan dalam peringatan HUT Partai Golkar ke-53 yang di pusatkan di Kabupaten Lampung Utara, Jumat (20/10).

Para istri pengurus Partai Golkar yang tergabung dalam Ikatan Istri Pengurus Golkar (IIPG) yang diketuai oleh Hj. Riana Sari Arinal. cukup aktif dalam membantu program-program dan kegiatan yang dilaksanakan Partai.

Ketua IIPG Provinsi Lampung Hj.Riana Sari Arinal didampingi pengurus IIPG lainnya membaur bersama jamaah ibu-ibu pengajian. Riana Sari dalam kesempatan ini membagi-bagi kerudung dan baju kepada ibu-ibu jamaah pengajian yang telah meluangkan waktu hadir dalam acara HUT Golkar. 

Dalam sambutanya Riana Sari juga mengucapkan terimakasih kepada jamaah yang hadir mendengarkan ceramah ustad Sholeh Mahmud Nasution (Ustad Solmed).

Dalam kesempatan tersebut juga Riana Sari Arinal berpesan kepada masyarakat, bahwa tugas ibu sangat mulia dalam menjaga kehormatan suami dan anak-anak. Oleh Karena itu, ibu sebagai guru di rumah hendaknya memberi perhatian terhadap perkembangan anak terutama pendidikan agama dan budi pekerti. 

" Perhatian ibu dan orang tua terhadap pendidikan anak sangat penting agar terhindar dari pengaruh negatif" Ujar Rianasari dihadapan ribuan jamaah.

Riana Sari juga memohon doa dan dukungan agar suaminya Arinal Djunaidi diberi kemudahan dalam proses Pemilihan Gubernur dan mendapat kepercayaan masyarakat untuk memimpin Provinsi Lampung.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments