DPD PDIP Tekankan Pendekatan Terhadap Petani Harus Ditingkatkan

Ketua DPD PDIP Lampung Sudin memberikan sambutan disela acara Rakerda dihotel Sheraton Bandar Lampung, Sabtu (21/10)

Taktik Lampung - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Lampung, menekankan bahwa pentingnya pendekatan dan pembinaan para petani yang ada di Lampung. Hal tersebut disampaikan Ketua DPD PDIP Lampung, Sudin pada pembukaan Rapat Koordinasi Bidang Organisasi, pemenangan pemilu dan tani DPD PDIP Perjuangan Provinsi Lampung, yang digelr di Hotel Sheraton Bandar Lampung, Sabtu (21/10).

"Partai kita terkenal partai petani, jangan sampai mengaku wakil rakayat dari PDIP tetapi tidak bisa mengumpulkan gapoktan yang ada di daerah," kata Sudin

Terlebih, Rakor yang digelar merupakan amanat DPP yang sangat penting dan wajib ditindak lanjuti oleh seluruh pengurus dan kader PDIP di Lampung. Artinya, koordinasi  janga sampai hanya disini saja. Karena kordinasi dilapangan menjadi bagian penting. "Apa yang di tekankan pada rakor ini, harus diimplementasikan di lapangan. Ini yang lebih penting," tegasnya.

Mengenai pemilihan Gubernur, lanjut dia sejauh ini calon yang sudah diberi surat tugas oleh DPP hanya Herman HN sebagai calon Gubernur. Sementara, untuk calon wakil masih menunggu keputusan DPP dan Herman HN yang diberi tugas. "Konon katanya, 15 DPC mengusulkan Calon wakilnya Pak Herman kader internal. Saya ketua DPD tidak berani masuk keranah tersebut. Itu ranahnya Pak Herman dan DPP, yang penting targetnya adalah menang," tegasnya.(TL/SMA)

Post a Comment

0 Comments