Arinal Bersholawat di Acara HUT Partai Golkar

Bakal Calon Gubernur Provinsi Lampung Ir.H.Arinal Djunaidi memberikan sambutanya disela acara HUT Partai Golkar Ke-53 yang digelar di Kabupaten Lampung Utara, Sabtu (21/10).

Taktik Lampung - Dihari Kedua Peringatan HUT Partai Golkar Ke-53, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Lampung menggelar acara Pengajian Akbar bersamaan dengan memperingati Hari Santri yang digelar didua titik lokasi berbeda, yakni di Kecamatan Abung Selatan dan Kotabumi Utara Kabupaten Lampung Utara, Sabtu (21/10).

Ribuan warga Lampung utara terlihat antusias menghadiri Pengajian Akbar dan Bersholawat bersama dengan Bakal Calon Gubernur Lampung Ir.H.Arinal Djunaidi yang terkenal religius dan Tulus Melayani Rakyat.

Disela acara tersebut, dalam sambutanya Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Ir.H.Arinal Djunaidi mengatakan, Partai Golkar sebagai Partai Nasionalis Religius, Arinal mengajak ribuan warga yang hadir untuk bersama bersholawat yang diimami langsung Oleh Ustad kondang dari Jakarta, yakni Ustad Soleh Mahmud Nasution (Ust.Solmed).

Ustad Solmed memberikan tausiyah dihadapan ribuan jamaah warga Lampung Utara,

" Semoga dengan Sholawat ini, kita semua mendapatkan safa'at, dan partai Golkar sebagai sahabat rakyat, selalu dicintai rakyatnya" Ucap Arinal.

Arinal juga memohon doa restu kepada para jamaah yang hadir untuk maju sebagai Calon Gubernur Lampung pada 2018 mendatang, Arinal berjanji kelak ketika terpilih sebagai Gubernur Lampung akan memperhatikan kelompok-kelompok pengajian dan tidak akan membeda-bedakan kelompok tertentu menurutnya seorang Gubernur merupakan pembina seluruh pengajian yang ada di Provinsi Lampung ini.

Kemudian Arinal juga memaparkan 8 Program unggulan yang akan dilaksanakanya ketika nantinya terpilih dan memimpin Provinsi Lampung.

Adapun 8 Program tersebut yakni Peningkatan Ekonomi melalui penciptaan lapangan kerja baru, dan penguatan ketahanan pangan diseluruh sektor pertanian. Percepatan perbaikan infrastruktur jalan dan pemeliharaanya. Jaminan keamanan bagi seluruh lapisan masyarakat. Penyediaan listrik bagi desa-desa yang belum terjangkau. Peningkatan layanan kesehatan bagi seluruh masyarakat. Peningkatan kualitas pendidikan dasar, menengah dan tinggi. Perlindungan anak dan pemberdayaan ibu rumah tangga dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga. Dan yang terakhir kemudahan layanan adminisitrasi pemerintahan bagi seluruh masyarakat.

Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Provinsi Lampung Hj.Riana Sari Arinal turut andil memeriahkan dan memberikan doorprize kepada ibu-ibu pengajian disela acara HUT Ke-53 Partai Golkar di Kabupaten Lampung Utara, Sabtu (21/10).

" Dalam kesempatan ini mari kita bersholawat bersama, Semoga bangsa Indonesia ini khususnya di Provinsi Lampung Aman, Damai, Tentram, dan Masyarakatnya Sejahtera" Pungkas Arinal yang diamini ribuan jamaah yang hadir.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments