Tokoh NU Kultural Dukung Arinal

Foto bersama KH.Isnaini bersama Ustad.Solmed didampingi Yuhadi Liaison Officer (LO) Arinal.

Taktik Lampung - Bakal Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi semakin mantap dan terus bersosialisasi dengan masyarakat, bertempat di Kabupaten Lampung selatan, tepatnya di dua kecamatan yakni kecamatan merebau mataram dan kecamatan tarahan, Minggu (22/10).

Bakal Calon Gubernur Lampung yang didukung Mayoritas Koalisi partai besar tersebut menghadirkan Ustad Kondang dari Jakarta yaitu Ustad Soleh Mahmud Nasution (Ust.Solmed).

Ditengah ribuan jamaah yang hadir, turut hadir KH.Isnaini, Sesepuh yang juga Tokoh Nahdiyin kecamatan tersebut yang merasa simpatik dengan kegiatan pengajian dan solawat Nabi yang digelar oleh Bakal Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

" Yang saya lihat Arinal adalah calon Gubernur yang paling serius dalam sosialisasi calon gubernur, Jujur saya katakan Arinal adalah sosok yang Religius dan Agamis." Ujar KH.Isnaini.

Menurutnya, jarang Pemimpin yang mau bersama ulama. Oleh karenanya dirinya akan mendukung penuh dan mengajak jamaah dan keluarga untuk memilih Arinal Djunaidi.

" Bagi saya sosok Arinal yang selalu tampil apa adanya tidak pernah berpura-pura. Ini yang dalam istilah Islam adalah bukan orang yang munafik makanya saya simpatik, Saya berharap kelak jika terpilih jadi gubernur agar tetap tulus melayani Rakyat dan memperhatikan jamaah pengajian" Tandasnya 

Sementara, Dalam acara pengajian tersebut Riana sari Arinal yang rajin dan terus mendampingi suami dalam sosialisasi, mengatakan bahwa pak Arinal adalah sosok seorang pemimpin keluarga yang konsisten dalam mengambil keputusan.


" Selama mendampingi Pak Arinal, Beliau merupakan suri tauladan yang baik bagi istri dan anak-anaknya, Modal teladan inilah yg membuat saya selalu mendukung bapak dalam setiap keputusan yang akan diambil" ujar Riana Sari dalam sambutannya. 

Riana berjanji akan selalu mengingatkan pak Arinal jika kelak tepilih menjadi gubernur, " Saya adalah orang yg pertama mengingatkan bapak untuk memenuhi janjinya. Karena saya tidak mau bapak di hujat oleh rakyat lampung karena ingkar janji." Pungkas Ketua IIPG Lampung ini.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments