Program Arinal Djunaidi Lebih Sempurna Dari Calon Lain

Komunitas Sosmed gelar diskusi di Cafe Woord Stairs Bandar Lampung, Kamis (12/10) siang.

Taktik Lampung - Komunitas Sosmed Lampung menggelar kopdar dan diskusi dengan tema “Membedah Janji dan Komitmen Cagub Lampung” yang digelar di cafe Woord Stairs Bandar Lampung, Kamis (12/10).

Dalam diskusi yang dimoderatori mantan Ketua KPU Lampung Timur Samsul Arifin tersebut, hadir Calon Gubernur Lampung Herman HN, Irjend Ike Edwin, Heri Wardoyo mewakili Bacagub Arinal Djunaidi dan Jurnalis Senior Yusuf Yazid.

Dalam diskusi tersebut, Bakal Calon Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi telah menyiapkan delapan program unggulan apabila terpilih menjadi Gubernur Lampung.

Bahkan, kata Heri Wardoyo yang mewakili Arinal Djunaidi, delapan program unggulan yang disiapkan Arinal Djunaidi sudah sempurna dari visi dan misi milik calon gubernur Lampung lainya.

“Saya datang ke acara ini mewakili pak Arinal Djunaidi. Dan saya kira 8 program yang dimiliki pak Arinal Djunaidi sudah lebih sempurna,” ujar Heri Wardoyo yang juga Wakil Bupati Tulang Bawang ini.

Dikatakan Heri Wardoyo, selama dirinya mengikuti Arinal Djunaidi dalam melakukan sosialisasi ke masyarakat, yang setidaknya sudah 30 titik di Lampung. Arinal Djunaidi mempunyai komitmen kuat akan membangun Lampung agar lebih baik lagi.

“Selama saya mengikuti pak Arinal Djunaidi. Arinal mempunyai komitmen yang tinggi dalam melakukan percepatan pembangunan di Lampung ini,” Pungkasnya.

Adapun delapan Program Arinal tersebut yakni, Peningkatan Ekonomi melalui penciptaan lapangan kerja baru, dan penguatan ketahanan pangan diseluruh sektor pertanian. Percepatan perbaikan infrastruktur jalan dan pemeliharaanya. Jaminan keamanan bagi seluruh lapisan masyarakat. Penyediaan listrik bagi desa-desa yang belum terjangkau. Peningkatan layanan kesehatan bagi seluruh masyarakat. Peningkatan kualitas pendidikan dasar, menengah dan tinggi. Perlindungan anak dan pemberdayaan ibu rumah tangga dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga. Dan yang terakhir kemudahan layanan adminisitrasi pemerintahan bagi seluruh masyarakat.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments