Resmi Daftar KPU, Golkar Bandar Lampung Targetkan Menang Pemilu

Ketua DPD Partai Golkar Kota Bandar Lampung Yuhadi secara simbolis menyerahkan berkas adminsitrasi kepada Ketua KPUD Kota Bandar Lampung Fauzi Heri, Senin (16/10)

Taktik Lampung - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Bandar Lampung resmi mendaftarkan diri ke kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Bandar Lampung, Senin (16/10) siang.


Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD Golkar Kota Bandar Lampung Yuhadi, Sekertaris Ali Wardana, Sabnu Ali, Benny HN.Mansyur, Benson Werta, Iskandarsyah Komarudin, Seno Aji, Jajaran Fraksi Golkar DPRD Kota Bandar Lampung, serta jajaran pengurus Kecamatan dan ratusan simpatisan.

Ketua DPD Golkar Kota Bandar Lampung Yuhadi menegaskan, Partai Golkar optimis lolos sebagai peserta Pemilu 2019 mendatang.

" Apapun mekanismenya partai Golkar paling siap menjalankan prosesnya, Sekitar 1617 berkas kelengkapan sudah kita serahkan, baik formulir F2, Foto Copy KTA dan KTP beserta softcopy, Kami optimis partai golkar lolos verfikasi dan menjadi peserta pemilu 2019 mendatang" ujarnya kepada awak media, senin (16/10) siang.

Yuhadi juga menegaskan, momentum Pemilu tahun 2019 partainya akan terus berusaha dan berjuang untuk menjadi partai pemenang pemilu, Mantan Aktivis Mahasiswa ini juga menjelaskan untuk mencapai target tersebut tentunya tidak mudah dan perlu usaha serta kerja keras dan kerja cerdas yang maksimal dari semua kader partai Golkar beserta simpatisan.

“ Kemenangan butuh pengorbanan dan perjuangan, diperlukan kerja keras dan kerja cerdas, partai Golkar harus jadi solusi persoalan masyarakat, partai golkar tidak bisa berdiam diri dalam membela rakyat, karna suara partai Golkar adalah Suara Rakyat, pada pemilu legislatif 2014 golkar hanya mendapatkan 5 Kursi di DPRD dari 6 dapil, dan kedepan pada pileg 2019 Kita targetkan kemenangan besar" tegas Yuhadi.

Sementara Ketua KPUD Kota Bandar Lampung Fauzi Heri menyambut hangat kedatangan rombongan DPD Partai Golkar Bandar Lampung, dalam sambutanya Fauzi mengapresiasi partai Golkar yang sangat serius memenuhi dan melengkapi berkas administrasi.

" Saya lihat dari semua partai yang sudah mendaftar di KPUD, Baru partai Golkar yang Full Team, kami ucapkan terima kasih, dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Partai Golkar" Ucap Fauzi.

Kemudian Fauzi juga menyampaikan setelah menerima berkas partai Golkar, Pihaknya akan melakukan verifikasi terlebih dahulu dan disaksikan Panwaslu, hal tersebut sesuai dengan PKPU Nomor 7 tahun 2017 tentang penyelenggara Pemilu, setiap partai politik wajib mendaftarkan diri dan menjalani verifikasi.



" Setelah dilakukan Verifikasi, ternyata dari 1617 data yang diberikan, Kami nyatakan berkas administrasi Partai Golkar lengkap, dan menjadi partai kedelapan yang menyerahkan berkasnya di KPUD Kota Bandar Lampung,"Tandasnya.(TL)

Post a Comment

0 Comments