Kader PAN-Golkar Teriakkan Arinal Gubernur Saat Bertemu di KPU

Suasana keakraban kader Golkar dan PAN dihalaman Kantor KPUD Kota Bandar Lampung saat verfikasi Partai Politik. Senin (16/10)

Taktik Lampung - Pendaftaran Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Golkar Kota Bandarlampung di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Bandarlampung, Senin (16/10), sangat berbeda.

Kedatangan rombongan DPD PAN Bandarlampung yang dipimpin oleh Wahyu Lesmono datang lebih dulu ke KPUD Kota Bandar Lampung, tak lama kemudian, rombongan DPD Partai Golkar Bandarlampung yang dipimpin Yuhadi langsung berbaur dan meneriakan Yel yel Arinal Gubernur yang disuarakan oleh pengurus PAN Kota Bandar Lampung. 

"Kader siap, PAN menang, Arinal Gubernur." seru Mirhan Faisal Gumai salah seorang pengurus DPD PAN dengan semangat sampai berkali-kali menyampaikan yel yel Arinal Gubernur.

Keadaan semakin semarak ketika Pengurus Golkar dan PAN makin berbaur dan bersemangat meneriakkan Arinal Gubernur.


Bahkan usai PAN melakukan pendaftaran pengurus PAN dan Golkar foto bareng di depan kantor KPU. Bukan cuma itu, Golkar dan PAN yang sudah berkoalisi dalam Pilgub juga melanjutkan pertemuan di Cafe Wood di Jl. Urip Sumoharjo dengan penuh keakraban merajut silaturrahmi.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments