Kedatangan Arinal Hebohkan Ngopi Bareng Golkar-PAN

Bakal calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mendadak hadir dan berkumpul bersama kader PAN dan Golkar di Cafe Woods Bandar Lampung, Senin (16/10) sore.

Taktik Lampung - Acara Ngopi Bareng Kader PAN dan Golkar Kota Bandar Lampung mendadak heboh oleh kehadiran Bakal Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dicafe Woods Bandar Lampung, Senin (16/10) Sore.


Suasana semakin semarak ketika Sang Calon Gubernur Lampung yang didukung mayoritas Partai Besar tersebut menghibur ratusan kader PAN-Golkar dengan menyanyikan lagu kesayanganya cinta sampai disini.


Dalam sambutanya, Arinal mengatakan Kehadiranya tersebut bukan semata semata mengkampanyekan diri melainkan mendapatkan telpon dari Ketua DPD Golkar Kota Bandar Lampung Yuhadi, bahwa usai pendaftaran Partai Politik di KPUD Kota Bandar Lampung, PAN dan Golkar berkumpul disini (Cafe Woods.red).

" Sebenarnya saya baru pulang, kondisi tubuh masih lelah, namun karena mendapat telpon dari ketua DPD Golkar Kota Bandar Lampung Yuhadi katanya sedang berkumpul dengan Kader PAN, Badan saya langsung tergerak ingin ikut berkumpul" Ujar Arinal.


Arinal juga berharap, hubungan keakraban seperti ini harus tetap dipertahankan, dan dirinya siap mendukung program partai PAN sebagai salah satu partai Koalisi.

" Silahkan Ketua DPD PAN Kota Bandar Lampung berkonsultasi dan berkoordinasi dengan jajaranya, yang jelas saya siap mendukung program PAN" Pungkasnya.

Diketahui, pertemuan antara PAN dan Golkar tersebut berawal dari pendaftaran Partai Politik di KPUD Kota Bandar Lampung,

Kedatangan rombongan DPD PAN Bandarlampung yang dipimpin oleh Wahyu Lesmono datang lebih dulu ke KPUD Kota Bandar Lampung, tak lama kemudian, rombongan DPD Partai Golkar Bandarlampung yang dipimpin Yuhadi langsung berbaur dan meneriakan Yel yel Arinal Gubernur yang disuarakan oleh pengurus PAN Kota Bandar Lampung. 

"Kader siap, PAN menang, Arinal Gubernur." seru Mirhan Faisal Gumai salah seorang pengurus DPD PAN dengan semangat sampai berkali-kali menyampaikan yel yel Arinal Gubernur.

Keadaan semakin semarak ketika Pengurus Golkar dan PAN makin berbaur dan bersemangat meneriakkan Arinal Gubernur.

Bahkan usai PAN melakukan pendaftaran pengurus PAN dan Golkar foto bareng di depan kantor KPU. Bukan cuma itu, Golkar dan PAN yang sudah berkoalisi dalam Pilgub juga melanjutkan pertemuan di Cafe Wood di Jl. Urip Sumoharjo dengan penuh keakraban merajut silaturrahmi.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments