Partai Pengusung Mustafa Bernama "Koalisi Lampung Kece"

Foto bersama Koalisi Lampung Kece bersama calon Gubernur Lampung Mustafa.

Taktik Lampung - Tiga Partai pengusung bakal calon Gubernur Lampung Mustafa, menggelar rapat perdana di Warung Makan Siang Malam, senin (16/10).

Tiga partai itu ialah, NasDem, Hanura, dan PKS. Hasil rapat memutuskan tiga Partai sepakat mengusung dan memenangkan Mustafa di Pilgub 2018 mendatang. Selain itu, tiga partai ini juga sepakat memberi nama koalisi mereka 'Koalisi Lampung KECe".

"Hasil rapat perdana ini kita sepakat bekerja keras memenagkan Mustafa. Kita juga sepakat memberi nama tim koalisi yakni, Koalisi Lampung KECe,"kata Ketua PKS Lampung Mufthi Salim

Menurut Mufti, nama koalisi Lampung KECe diambil atas kesepakatan bersama. Nama itu kata dia tidak ada egisentris 3 Partai."Nama Koalisi Lampung KECe sudah enak didengar masyarakat llampung. Lebih mudah untuk menghafal,"terangnya.

Sementara saat disinggung siapa calon yang akan mendampingi Mustafa, Mufthi Salim enggan membeberkan. Menurutnya, masih ada waktu untuk memilah-milah.

Munculnya nama Helmi Hasan yang bakal dimajukan sebagai calon wakil gubernur mendampingi Mustafa, Mufhti Salim mengatakan akan diputuskan bersama."Terkait hal yang berbeda akan diaesuaikan, tidak harus bertentangan,"ungkapnya.

Mufhti mengatakan saat ini Koalisi Lampung KECe sudah mengantongi nama yang bakal dipasangkan dengan Mustafa. Menurutnya, kriteria sosok yanng akan mendampingi Mustafa ialah orang yang sudah terbukti membawa kemaskhatan masyarakat banyak."Nanti pada waktunya akan kita umumkan. Ini untuk menjaga kondusifnya perpolitikan di Lampung,"ujarnya.

Sementara bakal calon gubenur Lampung Mustafa mengatakan akan dengan sungguh-sungguh dan mengenban amanah yang telah diberikan.

"Saya ucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan. Saya minta doa seluruh masyarakat Lampung. Saya harap perjuangan ini membuahkan hasil yang baik untuk Lampung kedepan,"Kata Mustafa.

Pantauan dilokasi selain Ketua PKS Lampung Mufhti Salim rapat perdana ini dihadiri Ketua DPD Hanura Lampung Sriwidodo, dan Sekretaris DPW NasDem Lampung Fauzan Sibron, Ketua DPD NasDem Lamteng Miswan Rody.(TL/hen)

Post a Comment

0 Comments