Arinal mengaku Bangga Bisa Bersama Warga Lamsel


Taktik Lampung - Bakal Calon Gubernur (Balongub) Lampung Arinal Djunaidi mengaku bangga dan bersyukur bisa turut serta memeriahkan Jalan Sehat Dalam Rangka HUT ke-61 kabupaten Lampung Selatan yang berlokasi, di stadion Radin Intan Kalianda, Minggu (12/11).

"Saya bangga dan bersyukur karena semua wajah adek-adek, saudara-saudara, bapak-bapak, ibu cerah dan bisa ikut jalan sehat bersama Pak Bupati, Insya Allah kita akan terus laksanakan jalan sehat," kata Arinal di sela pelepasan jalan sehat.

Ketua DPD I Golkar Lampung ini menuturkan, jalan sehat adalah bagian dari olahraga, yang amat penting untuk kesehatan dan pikiran.

"Kita harus berbadan sehat dan berjiwa sehat. Untuk membangun Lampung Selatan khususnya dan Lampung umumnya. Saya hadir untuk mensukseskan kegiatan ini." kata Arinal.

Diketahui, Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi memeriahkan jalan sehat dalam rangka memperingati HUT Lampung Selatan ke-61, dengan menghadirkan artis ibukota Nassar KDI, di Stadion Radin Inten Kalianda.

Selain memberikan hiburan, jalan sehat ini, tim Arinal Djunaidi menyediakan hadiah berupa uang tunai untuk 15 orang masing-masing Rp 500, kemudian untuk 10 orang masing-masing Rp 1 juta, 20 rice cooker, 10 sepeda gunung, 8 HP Android, 15 TV LCD dan 17 unit sepeda motor. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments