Zulkifli : Arinal Cagub Lampung Ahli Pertanian


Taktik Lampung - Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, melepas peserta jalan sehat bersama Arinal Djunaidi, dan adiknya Bupati Lamsel Zainudin Hasan. di Lapangan stadion Raden Intan Kalianda, Minggu pagi (12/11) dimulai pukul 07.00 WIB.

Puluhan ribu warga Lampung Selatan itu akan memperebutkan undian 17 unit motor, 10 sepeda, tv, dan uang tunai. Menurut Tim Arinal Djunaidi undian dilakukan secara adil dan merata bagi seluruh peserta dari 17 kecamatan se-Lamsel. 

Dalam sambutannya, Zulkifli Hasan yang juga warga asli Rajabasa, Kalianda, mengajak warga Lamsel  merubah pola hidup kearah lebih sehat, dan mengedepankan pendidikan anak anak agar lebih baik di masa depan.

"Acara ini juga untuk memeriahkan HUT Kabupaten Lampung Selatan ke-61 bersama calon gubernur (Cagub) Lampung Arinal Djunaidi," katanya.

Zulkifli mengatakan partainya sengaja mengusung Arinal Djunaidi, karena melihat kondisi pertanian di Lampung yang terpuruk. "Pak Arinal itu ahli pertanian, kita pilih supaya memperbaiki pertanian di Lampung," kata Zulkifli Hasan. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments