"Hijau Daun" di Pohon Beringin Lampung

Dide "Hijau Daun" tampak akrab dengan petinggi partai Golkar Lampung H.Tony Eka Candra (Berpeci) dan H.Himawan Ali Imron.

Taktik Lampung - Partai Golkar Provinsi Lampung tiba-tiba dikejutkan dengan kedatangan Vokalis Band "Hijau Daun" Dide Irawan bersama rekanya Anang M.Asnan yang berkunjung ke Kantor DPD Golkar Provinsi Lampung, Senin (27/11) sore.

Dide yang mengenakan kaos dan celana jeans hitam ini nyaris tidak dikenal sebelum akhirnya diketahui keluar ruangan wakil Ketua DPD untuk menunaikan Sholat Ashar di Musholla Kantor DPD Golkar setempat.

Kedatangan Vokalis "Hijau Daun" yang banyak digandrungi anak muda ini seketika membuat suasana Kantor Golkar Lampung menjadi semakin sejuk. Kader Golkar Lampung yang berada ditempatpun tampak senang dan menyempatkan diri berfoto bersama dengan Vokalis Band yang berhasil meraih Platinum 6 Kali berturut-turut tersebut.


Didalam ruangan, Dide berbincang santai dengan Politisi Senior Partai Golkar Provinsi Lampung yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPD Golkar Provinsi Lampung Korbid Pemenangan Pemilu H.Tony Eka Candra dan Juga Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Bidang Media Massa dan Penggalangan Opini H. Himawan Ali Imron.

Saat dikomfirmasi awak media perihal kedatangan artis asal Lampung tersebut, Wakil Ketua DPD Partai Golkar Lampung Bidang Media Massa dan Penggalangan Opini H.Ali Imron mengatakan kedatangan Dide hanya sekedar Silaturahmi biasa sebagai teman lama.

"Hanya Silaturahmi biasa, namanya teman lama" Kata Ali Imron.

Disinggung terkait perbincangan yang berlangsung selama dua jam dengan petinggi partai Golkar tersebut apakah Dide akan bergabung dengan Partai Golkar dan terjun dalam dunia Politik, Anggota DPRD Provinsi Lampung asal Dapil Kabupaten Lampung Timur inipun enggan mengungkapkan.

" Mas Dide cuma main dan Silaturahmi. Dia tadinya SMS mau ketemu saya  karena ada yang kita mau obrolin" Tandas mantan jurnalis senior Lampung ini.(TL)

Post a Comment

0 Comments