Zulkifli Hasan Siap Bersafari Keliling Lampung


Taktik Lampung - Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Dr.(Hc).H.Zulkifli Hasan yang saat ini menjabat sebagai Ketua MPR RI siap bersafari dan menyapa masyarakat Provinsi Lampung.

Ketua Badan Pembinaan Organisasi dan Kaderisasi (BPOK) DPW PAN Provinsi Lampung Agus Bhakti Nugroho mengatakan, Tujuan safari ini sebagai bentuk kesiapan dan keseriusan Partai Amanat Nasional (PAN) mengantarkan dan memperjuangkan Ketua Umum DPP PAN Lampung Dr.(Hc).H.Zulkifli Hasan Sebagai Presiden Republik Indonesia pada Pilpres 2019 mendatang.

" Bang Zul merupakan putra terbaik Daerah Lampung yang saat ini menjabat sebagai Ketua MPR RI, dan kami kader PAN didaerah konsisten mendukung dan bergerak memperjuangkanya untuk menjadi Presiden RI pada pilpres 2019 mendatang, Dari Lampung untuk indonesia" tutur Agus saat dikomfirmasi awak media, Selasa (27/11).

Ketua Fraksi PAN DPRD Provinsi Lampung ini juga mengungkapkan, Pihaknya juga sudah menyiapkan Satu unit Bus Besar khusus untuk ketua umum bersafari berkeliling Provinsi Lampung.


Mantan Aktivis Mahasiswa ini juga menuturkan, Dalam Rakernas Ke-III yang digelar di Bandung pada tanggal 21-23 Agustus 2017 kemarin dengan tema 'Menjahit Kembali Merah Putih' salah satu pointnya adalah mendukung Ketua Umum DPP PAN DR.(Hc).H.Zulkifli Hasan untuk menjadi calon Presiden Indonesia pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. Dukungan ini disampaikan oleh semua kader dan Dewan Pimpinan Wilayah se-Indonesia.

"Dalam rapat pleno seluruh Dewan Pimpinan Wilayah PAN sepakat mengusulkan saudaraku DR.(Hc).H.Zulkifli Hasan untuk diusung sebagai bakal calon Presiden dalam pemilihan presiden 2019 mendatang," Ungkapnya.

Namun demikian, Agus mengaku hal tersebut masih berupa dukungan dari kader. Belum menjadi keputusan final partai, dan DPW PAN Lampung akan tetap berjuang terus bekerja membesarkan partai, dan juga meningkatkan dukungan masyarakat agar bersama-sama mendukung Putra Terbaik Lampung DR.(Hc).H.Zulkifli Hasan Sebagai Calon Presiden pada Pilpres 2019 mendatang.

" Kami tetap terus bekerja, dan Kami menyerahkan sepenuhnya keputusan akhir kepada ketua umum DPP PAN saudaraku DR.(Hc).H.Zulkifli Hasan," Pungkasnya.(TL)

Post a Comment

0 Comments