Junaidi Tepis Isu AMPG Jaga Ketat Kantor Golkar

Foto.Ist

Taktik Lampung - Ketua AMPG Provinsi Lampung Junaidi membantah bila dirinya bersama pengurus AMPG kab/kota menjaga ketat kantor DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Pasca disambangi Loyalis M.Alzier Dianis Thabranie beberapa waktu lalu.

Ketua DPRD Lampung Tengah ini mengungkapkan Keberadaan dirinya bersama pengurus AMPG kab/kota disekretariat DPD Golkar Lampung merupakan konsolidasi internal dalam rangka menghadapi momentum pilkada baik pilgub, pileg, dan pilpres.

" Ga ada itu, ga benar. kita berkumpul ini membahas pemenangan Pilkada, Pilgub, Pileg serta Pilpres. dan Saya kan baru menggantikan yang lama, jadi saya harus silaturahmi dan konsolidasi dong kepada pengurus daerah dan kabupaten/kota," pungkas Junaidi saat dihubungi, Rabu (22/11).

Terpisah Ketua AMPG Bandarlampung Seno Aji yang juga hadir dalam pertemuan tersebut juga mengungkapkan hal yang sama, ia mengatakan pertemuan tersebut bukan upaya AMPG untuk menjaga keamanan dari rombongan Alzier CS yang akan mengantor di sekretariat DPD Partai Golkar Provinsi Lampung.

" Wah ga bener itu, kita tadi rapat bahas pemenangan pilkada bukan mau menjaga kantor Golkar, rapat tadi langsung di pimpin ketua AMPG Lampung pak Djunaidi, ga ada kita menjaga kantor dari rombongan Alzier kesini, " tandasnya.

Untuk diketahui sebelumnya beredar isu kantor DPD Golkar Lampung mulai dijaga pasukan Satuan Tugas (Satgas) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG). Langkah ini guna mencegah masuk dan berkantornya kembali para pengurus DPD Partai Golkar Lampung versi M.Alzier Dianis Thabaranie seperti yang terjadi Senin (20/11) lalu.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments