Mak Ganta Kapan Lagi, Mak Kham Siapa Lagi, Putra Lampung Untuk Indonesia

Foto.Istimewa

Taktik Lampung - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Provinsi Lampung akan menggelar pelantikan pengurus periode 2017-2023 yang akan berlangsung di Swiss bell Hotel Bandar Lampung, Senin (6/11).

Dalam acara tersebut direncanakan Ketua Umum DPP PAN DR.(HC).H.Zulkifli Hasan akan melantik langsung kepengurusan tersebut sekaligus pelaksanaan Rapat kerja wilayah (Rakerwil) dalam rangka persiapan dan suksesi dukungan total kader PAN Lampung yang mendukung Putra Daerah terbaik Lampung DR.(Hc) H.Zulkifli Hasan untuk maju sebagai Calon Presiden Republik Indonesia.

" Mak Ganta Kapan Lagi, Mak Kham Siapa Lagi, DR.(Hc).H.Zulkifli Hasan Putra Lampung untuk Indonesia" Ujar Sekertaris DPW PAN Lampung Iswan Hadi Cahya saat diwawancarai Awak media usai rapat pemantapan pelantikan dikantornya, Jumat (3/11) sore.

Mantan Aktivis Mahasiswa ini juga menjelaskan, Dalam Rakernas Ke-III yang digelar di Bandung pada tanggal 21-23 Agustus 2017 kemarin dengan tema 'Menjahit Kembali Merah Putih' salah satu pointnya adalah mendukung Ketua Umum DPP PAN DR.(Hc).H.Zulkifli Hasan untuk menjadi calon Presiden Indonesia pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. Dukungan ini disampaikan oleh semua kader dan Dewan Pimpinan Wilayah se-Indonesia.

"Dalam rapat pleno seluruh Dewan Pimpinan Wilayah PAN sepakat mengusulkan saudaraku DR.(Hc).H.Zulkifli Hasan untuk diusung sebagai bakal calon Presiden dalam pemilihan presiden 2019 mendatang," Ungkapnya.

Namun demikian, Iswan mengaku hal tersebut masih berupa dukungan dari kader. Belum menjadi keputusan final partai, dan DPW PAN Lampung akan tetap berjuang terus bekerja membesarkan partai, dan juga meningkatkan dukungan masyarakat agar bersama-sama mendukung Putra Terbaik Lampung DR.(Hc).H.Zulkifli Hasan Sebagai Calon Presiden pada Pilpres 2019 mendatang.

" Kami akan terus bekerja, dan Kami menyerahkan sepenuhnya keputusan akhir kepada ketua umum DPP PAN saudaraku DR.(Hc).H.Zulkifli Hasan," Pungkasnya.

Diketahui, DR.(Hc).H.Zulkifli Hasan adalah politikus yang saat ini menjabat Ketua MPR RI Periode 2014 - 2019. Zulkifli yang juga mantan menteri Kehutanan dalam Kabinet Indonesia Bersatu adalah politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN) Lahir di Penengahan, Lampung Selatan, pada 17 Mei 1962, Sebelum menjadi menteri pada 22 Oktober 2009, dia dikenal sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjend) DPP PAN Periode 2005-2010.

Putra dari pasangan H.Hasan dan Hj.Siti Zaenab ini Menamatkan sekolah di SMA 53 Jakarta, pria yang dipercaya Presiden Susilo Bambang Yudhono di Kabinet Indonesia Bersatu jilid II ini memilih melanjutkan studi ke Fakultas Ekonomi Universitas Krisnadwipayana pada 1996. Ia kemudian mengambil melanjutkan pendidikan S2 di Sekolah Tinggi Manajemen PPM dan lulus pada tahun 2003.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments